Mencegah Kanker Payudara Dengan Jus Tomat

jus tomat mencegah kanker payudaraSiapapun pasti mengenal buah tomat, namun apakah Anda juga tahu jika buah tomat memiliki berbagai macam manfaat. Biasanya buah tomat sering dijumpai sebagai penghias makanan, sebagai lalapan atau salah satu bahan membuat masakan. Namun. Tahukan Anda jika buah tomat berkhasiat baik bagi kesehatan tubuh.

Buah tomat mengandung banyak vitamin yang baik bagi kesehatan tubuh. Salah satu khasiatnya adalah untuk mencegah kanker payudara pada kaum wanita. Buah tomat yang diolah menjadi jus tomat berdasarkan penelitian dapat bermanfaat untuk mencegah kanker payudara karena diketahui dapat meningkatkan produksi hormon yang dapat mencegah kanker payudara.

Hal ini dikarenakan ada kandungan lycopene yang terdapat dalam buah tomat yang memberikan warna merah. Lycopene dalam buah tomat tersebut dipercaya sebagai alasan mengapa buah tomat bermanfaat untuk mencegah kanker payudara yang membahayakan kesehatan tubuh. Lycopene dalam segelas jus tomat segar juga diketahui dapat meningkatkan hormon adiponectin yang memiliki peranan dalam pengaturan kadar lemak serta obesitas sampai dengan sembilan persen.

Manfaat Buah Tomat Untuk Mencegah Kanker Payudara

Penelitian tentang manfaat buah tomat untuk mencegah kanker payudara tersebut dilakukan di Rutgers University, New Jersey dengan melakukan pengamatan terhadap 70 wanita yang telah berusia di atas 55 tahun. Para wanita tersebut diminta untuk mengkonsumsi buah tomat dalam jumlah yang banyak dengan kurun waktu selama sepuluh minggu yang. Semua wanita tersebut mempunyai faktor resiko terkena penyakit kanker payudara.

Penelitian juga dimuat dalam Journal of the National Cancer Institute sehingga semakin menguatkan bahwa mengkonsumsi buah tomat dalam jumlah yang lebih banyak dapat mencegah penyakit kanker payudara.

Pada penelitian sebelumnya juga ungkapkan bahwa lycopene yang terkandung dalam buah tomat bisa mengatasi penyakit kanker payudara dengan cara menghentikan pertumbuhan dan penyebaran sel kanker. Meski manfaat buah tomat sangat banyak, naun tidak semua menyukai jus tomat. Bagi Anda yang tidak suka mengkonsumsi jus tomat, Anda bisa mengkonsumsi buah tomat dengan membuatnya sebagai sup tomat, saus tomat dan aneka macam olahan dari buah tomat lainnya.

Semoga informasi tentang manfaat buah tomat untuk mencegah kanker payudara tersebut dapat bermanfaat bagi semua kaum wanita khususnya bagi penderita penyakit kanker payudara. Selamat mencoba dan salam sehat.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://kdmedia.kanald.ro/kfetele/image/201404/w650/media_139877405087285800.png

ORIS Breast Cream, Cara Aman Mengencangkan Payudara

ORIS Breast Cream, Cara Aman Mengencangkan Payudara

ORIS Breast Cream adalah produk pengencang payudar yang membuatnya tampak lebih besar. Terbuat dariĀ Ekstrak umbi ....
Rp 350.000 Beli
Cream Dara,Mengencangkan Payudara dan Memperbesar Payudara

Cream Dara,Mengencangkan Payudara dan Memperbesar Payudara

BELI 2 CREAM DARA, GRATIS 1 SABUN PRILLY LEMAK BULUS Cream dara adalah salah satu ....
Rp 70.000 Beli
Ayla Breast Care Perawatan Payudara Secara Alami

Ayla Breast Care Perawatan Payudara Secara Alami

Ayla Breast care merupakan krim pengencang, pencerah dan pelembut payudara sehingga terlihat indah dan ideal.Ā Terbuat ....
Rp 200.000 Beli

Komentar