Kesehatan

Mencegah Kanker Kulit dengan Susu Kambing

mencegah kanker kulitKanker kulit selain mengganggu penampilan menjadi tidak cantik, juga dapat menyebabkan adanya cacat fisik. Kanker kulit sendiri merupakan pertumbuhan sel yang tidak normal pada jaringan kulit, yang biasanya terjadi di epidermis atau lapisan paling luar kulit. Kanker kulit banyak ditemukan pada bagian tubuh yang lebih sering terpapar sinar matahari atau terkena radiasi sinar ultraviolet. Walaupun dapat muncul pada bagian tubuh yang tidak terkena sinar matahari secara langsung.

Penyebab kanker kulit ini selain karena paparan sinar matahari, juga disebabkan oleh bahan kimia yang bersifat karsinogen pada kulit, kekurangan pigmen kulit, riwayat keluarga atau keturunan, dan radiasi ionisasi. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mencegah kanker kulit. Yaitu dengan menggunakan tabir surya, payung agar terhindar dari paparan sinar matahari, menghindari bahan kimia yang bersifat karsinogen dan juga menggunakan susu kambing.

Mencegah kanker kulit dengan susu kambing dapat dilakukan menggunakan sabun yang terbuat dari susu kambing, seperti sabun Wahida. Sabun Wahida terbuat dari susu kambing, elaeis guineensisĀ  oil, cocos nucifera oil dan bahan alami lainnya. Susu kambing mengandung vitamin, lemak, zat besi, protein, dan zat lainnya. Juga mengandung mineral seperti selenium. Selenium berperan membantu mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari dan mencegah timbulnya kanker kulit.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://medicastore.com/images/psoriasisinfog.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Wahida Susu Kambing, Sabun Herbal Special

Wahida Susu Kambing, Sabun Herbal Special

  Wahida susu kambing, sabun herbal special yang berkhasiat menghaluskan, melembutkan dan mencerahkan kulit secara ....
Sabun Susu Kambing Untuk Mempercantik Kulit

Sabun Susu Kambing Untuk Mempercantik Kulit

Sabun Susu Kambing untuk mempercantik kulit terbuat dari ekstak Virgin Cocout Oil dan susu kambing ....