Kehamilan & Kelahiran, Kesehatan

Memperlancar Produksi ASI dengan Herbal Alami

memperlancar produksi asiAir susu ibu atau sering disingkat sebagai ASI, merupakan susu yang diproduksi oleh manusia karena pengaruh hormone prolaktin dan oksitosin setelah kelahiran bayi. ASI merupakan makanan dan sumber gizi utama bagi bayi, hingga berusia di bawah 3 tahun. ASI yang pertama kali keluar disebut kolostrum dan mengandung banyak immunoglobulin IgA yang sangat baik untuk membentuk imun atau sistem pertahanan tubuh bayi dalam melawan penyakit.

Produksi ASI tidak bisa sama antara satu wanita, dengan wanita lainnya. Banyak faktor yang mempengaruhi kelancaran produksi ASI. Seperti adanya perbedaan hormon prolaktin dan oksitosin,  asupan makan yang dikonsumsi, anatomi dan perawatan payudara, frekuensi bayi menyusu, dan penyebab lainnya. Jika Anda mengalami kendala dalam produksi ASI, Anda dapat melakukan pola hidup  sehat, dan juga mengkonsumsi suplemen tambahan.

Suplemen tambahan yang Anda konsumsi juga sebaiknya tidak mengandung bahan kimia. Suplemen herbal alami Herba ASI dapat Anda jadikan pilihan bijak. Karena suplemen ini terbuat dari ekstrak daun katuk, ekstrak nigella sativa, carica papaya, serta bahan alami lainnya. Bahan-bahan alami tersebut memiliki manfaat untuk membantu memperlancar produksi ASI Anda. Sehingga produksi ASI menjadi lancar, bayi Anda tumbuh sehat dan tumbuh kembangnya menjadi lebih optimal.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://media.vivanews.com/images/2011/09/23/124244_susu-bayi.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Kapsul Jombang Efektif Mengatasi Radang Payudara dan Memperbanyak ASI

Kapsul Jombang Efektif Mengatasi Radang Payudara dan Memperbanyak ASI

Kapsul daun jombang ekstrak merupakan kapsul herbal yang terbuat dari daun jombang yang bermanfaat bagi ....
Herba ASI Cara Mudah Melancarkan ASI

Herba ASI Cara Mudah Melancarkan ASI

Herba ASI adalah cara mudah untuk melancarkan ASI karena terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat memperbanyak ....