Membuat Masker Alami Sendiri Untuk Memperbesar Payudara

Masker dari apel Untuk Memperbesar Payudara Payudara merupakan aset penting bagi setiap kaum wanita. Payudara dapat melambangkan suatu kecantikan wanita itu sendiri. Tidak hanya itu saja, payudara tidak hanya berguna dalam sisi penampilan. Namun, payudara juga sangat berguna bagi masa depan kaum wanita semua ketika telah menikah dan memiliki seorang anak. Biasanya pada saat wanita telah memiliki anak dan menjalani masa menyusui maka payudara akan sedikit kendur. Saat usia wanita telah menginjak umur yang lebih tua biasanya juga akan terjadi pengenduran pada payudara.

Seorang wanita akan merasa percaya diri jika memiliki payudara yang indah dan kencang. Oleh sebab itu, banyak kaum wanita yangingin menjaga ukuran peyudara mereka agar tetap padat, berisi dan kencang. Beberapa cara dilakukan oleh sebagian besar wanita untuk memperbesar payudara. Baik menggunakan cara pintas yang tidak baik bagi kesehatan payudara atau bahkan dengan jalan operasi yang membutuhkan biaya mahal.

Masker Alami Untuk Memperbesar Payudara

Tahukah Anda bahwa ada cara alami yang bisa Anda lakukan untuk memperbesar payudara dan mengencangkan payudara tanpa beresiko pada kesehatan payudara Anda. Caranya adalah menggunakan masker alami yang terbuat dari bahan-bahan alami. Berikut ini adalah masker alami untuk memperbesar payudara yang dapat Anda buat sendiri.

1. Masker Apel untuk Memperbesar Payudara

Apel adalah salah satu jenis buah yang mempunyai berbagai macam manfaat bagi tubuh khususnya para wanita yang sedang melakukan diet. Buah apel sangat baik untuk dikonsumsi, namun selain itu ternyata buah apel juga dapat diplah menjadi masker payudara yang aman bagi kesehatan payudara.

Caranya, ambil satu sendok buah apel segar yang telah dihaluskan. Tambahkan dengan satu sendok makan butter serta satu sendok teh madu asli yang telah dibekukan kemudian dilelehkan dengan uap panas. Aduk sampai semua bahan tercampur rata. Oleskan masker payudara dari buah apel tersebut ke seluruh payudara secara perlahan agar tidak mengenai puting payudara. Biarkan selama kurang lebih 20 menit. Kemudian bersihkan dengan menggunakan air hangat.

2. Sour Cream

Krim asam atau biasa juga disebut dengan sour cream adalah bahan alami yang bisa digunakan sebagai masker payudara. Dengan menggunakan krim asam sebagai bahan membuat masker payudara maka tidak hanya bisa memperbesar payudara saja melainkan gizi yang terkandung dalam krim asam sangat baik bagi kesehatan kulit payudara.

Caranya, campurkan 100 gram krim asam segar yang di campur dengan satu butir kuning telur. Tambahkan dengan setengah sendok makan air jeruk lemon kemudian aduk sampai semua bahan tercampur rata. Usapkan masker payudara tersebut pada seluruh payudara kecuali bagian puting payudara. Biarkan masker alami tersebut meresap selama 30 menit. Kemudian bersihkan dengan menggunakan air hangat sampai benar-benar bersih.

Cukup mudah bukan? Tidak ada salahnya jika Anda ingin memperbesar payudara maka cobalah beberapa resep masker payudara tersebut. Tidak hanya bermanfaat untuk memperbesar dan mengencangkan payudara, tetapi kesehatan payudara Anda pastinya juga akan terjaga dengan baik. Selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA :



sumber gambar : https://pbs.twimg.com/media/Bu08GRYCUAA_Taq.jpg

Cream Dara,Mengencangkan Payudara dan Memperbesar Payudara

Cream Dara,Mengencangkan Payudara dan Memperbesar Payudara

BELI 2 CREAM DARA, GRATIS 1 SABUN PRILLY LEMAK BULUS Cream dara adalah salah satu ....
Rp 70.000 Beli
Sabun Prilly Lemak Bulus Pengencang Payudara Dengan Praktis

Sabun Prilly Lemak Bulus Pengencang Payudara Dengan Praktis

GRATIS 1 SABUN PRILLY LEMAK BULUS SETIAP PEMBELIAN 2 CREAM DARA Sabun Prilly Lemak bulus ....
Rp 30.000 Beli

Komentar