Melancarkan Haid dengan Herbal

cara melancarkan haidMenstruasi atau haid merupakan salah satu rutinitas yang dialami oleh para wanita setiap bulan. Haid atau menstruasi merupakan sebuah proses katabolisme, yang terjadi akibat adanya pengaruh hormon hipofisis dan ovarium. Siklus menstruasi atau haid yang normal terjadi setiap interval 28 hingga 35 hari. Namun tidak semua wanita mengalami siklus haid yang lancar dan teratur. Ini dapat dikarenakan adanya masalah hormonal, kondisi fisik yang kelelahan, stress dan faktor lainnya.

Tidak jarang karena adanya gangguan siklus haid ini, wanita menjadi merasa cemas dan khawatir. Karena haid yang tidak lancar dan tidak teratur dapat menjadi salah satu penyebab yang mempengaruhi kesuburan seorang wanita. Sehingga untuk mengatasi hal tersebut, banyak wnaita yang melakukan berbagai upaya agar dapat mengalami siklus haid yang normal. Misalnya, dengan mengkonsumsi obat-obatan tertentu untuk merangsang menstruasi.

Namun alangkah baiknya jika Anda mengkonsumsi obat-obatan yang terbuat dari bahan herbal, alami, agar lebih aman dan terhindar dari efek samping. Anda dapat melancarkan haid dengan Herba Daun Sirih Tazakka. Herba ini terbuat dari ekstrak daun sirih yang telah dibentuk menjadi kapsul. Sehingga Anda dapat mengkonsumsinya secara langsung tanpa harus repot mengestrak sendiri. Dengan konsumsi herba kapsul Daun Sirih Tazkka, maka haid akan menjadi lebih lancar sekaligus mengatasi masalah kewanitaan lainnya.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://3.bp.blogspot.com/-ts1jNL_yzJY/UWAxIOKQckI/AAAAAAAAAto/BtNPdoB4HOc/s400/Perhitungan-Siklus-Menstruasi_result.webp

Komentar