Mangatasi Cairan Berlebih dari Miss V dengan Manjakani

kesehatan reproduksiPada organ kewanitaan dapat mengeluarkan cairan ketika sedang mengalami rangsangan seksual, atau juga pada saat menjelang menstruasi. Keluarnya cairan atau sekresi dari miss v disebut dengan keputihan. Jika sekresi tersebut berwarna bening, tidak berbau dan tidak menimbulkan gatal pada vagina, maka masih dikatakan normal dan aman. Namun apabila cairan dari miss v yang keluar terlalu banyak, berwarna kekuningan, berbau tidak sedap, menimbulkan rasa gatal dan panas pada miss v, menandakan keputihan abnormal.

Keluarnya cairan berlebihan dari miss v dapat menjadi indikator bahwa daerah intim tersebut tidak sehat dan bisa jadi menyebabkan gangguan pada organ reproduksi. Juga dapat mengganggu kenyamanan Anda bersama pasangan ketika akan melakukan hubungan intim. Oleh karena itu jika Anda mengalami hal tersebut, segeralah mengatasinya. Untuk mengatasi cairan berlebih dari miss v dapat dilakukan dengan manjakani, yang merupakan herba alami.

Kini telah tersedia herba kapsul Sekar Malam, yang terbuat dari ekstrak manjakani serta gambir. Herba manjakani atau quercus lusitanica banyak mengandung tanin, vitamin A vitamin C, protein, kalsium serta astringent. Elemen astrigent inilah yang dapat bermanfaat untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan. Sehingga cairan berlebihan dari miss v dapat teratasi, organ intim menjadi bersih, kesat dan sehat sepanjang hari.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://muslimafiyah.com/uploads/2013/07/telan-ludah-150x150.jpg

Sabun Cebokan “V” untuk Membasuh Area Kewanitaan

Sabun Cebokan “V” untuk Membasuh Area Kewanitaan

Sabun Cebokan “V” adalah sabun kewanitaan untuk membasuh area organ kewanitaan sehingga terhindar dari keputihan ....
Rp 15.000 Beli

Komentar