Manfaat Lidah Buaya Untuk Menurunkan Berat Badan

menurunkan berat badan dengan lidah buayaLidah buaya selama ini banyak dikenal di masyarakat sebagai tanaman yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut. Hanya sedikit yang mengetahui fakta bahwa ternyata dibalik kandungannya yang banyak, lidah buaya juga bisa digunakan untuk membantu menurunkan berat badan. Anda bisa menjadikan lidah buaya menjadi salah satu bahan untuk melancarkan program diet Anda.

Menurunkan Berat Badan Dengan Lidah Buaya

Berikut kami informasikan manfaat lidah buaya untuk menurunkan berat badan, antara lain:

  1. Lidah buaya dikenal mampu mempercepat metabolisme, yang berarti semakin banyak energi yang digunakan oleh tubuh
  2. Lidah buaya membantu menstabilkan dan mengurangi indeks massa tubuh
  3. Dengan minum jus lidah buaya secara teratur dianggap setara dengan melakukan sejumlah aktivitas fisik
  4. Lidah buaya mengandung protein kolagen dalam jumlah tinggi. Tubuh harus mengeluarkan energi ekstra untuk mencerna protein kolagen. Pengeluaran energi ekstra tersebut yang bisa membantu menurunkan berat badan
  5. Jus lidah buaya juga dikenal sebagai pencahar alami yang membuat makanan dipaksa keluar dari usus besar lebih cepat. Akibatnya, lebih sedikit energi yang diserap dari makanan
  6. Menurunkan kolesterol dan trigliserida dalam darah, meningkatkan sistem pencernaan dan membantu glukosa darah tetap stabil

Lidah buaya memiliki konsistensi gel yang diekstrak dari daun lidah buaya berdaging, gel ini juga dapat mengobati berbagai kondisi seperti dermatitis seboroik, radang, penyembuhan luka, borok, tumor, herpes kelamin, dan sebagainya. Hal ini juga meremajakan karena meningkatkan produksi sel-sel yang fibroplastic dalam kolagen dermis dan bentuk, juga menyediakan protein yang menjaga kulit halus dan lentur.

Jus lidah buaya merupakan suplemen gizi alami yang mengandung dua puluh asam amino, dua puluh mineral, dan sekitar dua belas vitamin. Jus lidah buaya memiliki rasa pahit, sehingga dianjurkan untuk mencampurnya dengan jus buah lain untuk membuat rasanya lebih enak.

Pada hari-hari awal, seseorang dianjurkan mengkonsumsi sekitar 60 gram jus lidah buaya yang dikombinasikan dengan jus buah atau sayuran. Dan secara bertahap, jumlah jus lidah buaya dapat ditingkatkan sampai 180 gram. Asupan jus lidah buaya harus diiringi dengan asupan diet sehat serta olahraga minimal 30 menit selama 3 sampai 5 hari seminggu.

Lidah buaya dalam menurunkan berat badan juga bisa menyebabkan reaksi alergi pada orang sensitif terhadap makanan seperti bawang putih dan bawang merah. Penggunaan lidah buaya sebagai pencahar tanpa batas dapat menyebabkan diare, jadi jika Anda menggunakan lidah buaya untuk program diet Anda harus disertai dengan banyak cairan dan makanan kaya kalium. Anda juga harus memperbanyak diet rendah lemak, rendah gula, dan rendah kalori untuk menjaga berat badan ideal, serta jangan lupa tingkatkan jumlah konsumsi serat dan kurangi konsumsi makanan cepat saji.

Selain dengan mengkonsumsi lidah buaya, Anda juga bisa mengkonsumsi produk herbal untuk melancarkan program diet Anda seperti ratu langsing herbalindo, CMP (chlorofil mint powder), teh jati cina, dan teh jati belanda.

PENTING UNTUK ANDA

Sumber gambar : http://assets.kompas.com/data/photo/2011/04/29/1104261620X310.jpg
Awet Langsing Meisin Cara Melangsingkan Tubuh secara Alami

Awet Langsing Meisin Cara Melangsingkan Tubuh secara Alami

Awet Langsing Meisin merupakan obat pelangsing yang terbuat dari bahan-bahan alami yang secara cepat dapat ....
Rp 65.000 Beli
Diet Sehat Dengan Madu Diet Rempah

Diet Sehat Dengan Madu Diet Rempah

Madu Diet Rempah atau MDR merupakan produk untuk menurunkan berat badan sekaligus menambah stamina tubuh. ....
Rp 90.000 Beli

Komentar