Kecantikan, Perawatan Rambut

Manfaat Lidah Buaya Untuk Menjaga Kesehatan Rambut

manfaat lidah buaya untuk rambutLidah buaya adalah salah satu jenis tanaman hias yang sering ditanam di pekarangan atau dihalaman rumah dengan menggunakan pot ataupun tidak. Selain sebagai tanaman hias, lidah buaya juga bermanfaat sebagai bahan untuk produk kecantikan. Salah satunya manfaatnya, lidah buaya bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut.

Cara menjaga kesehatan rambut dengan lidah buaya sebenarnya cukup mudah. Anda tinggal mengoleskan daging atau lendir lidah buaya ke kulit kepala kemudian memijatnya secara perlahan. Ada banyak kandungan vitamin yang terdapat dalam lidah buaya dan memiliki fungsi memberikan nutrisi pada rambut agar mejadi sehat alami.

Manfaat lidah buaya untuk menjaga kesehatan rambut memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Pasalnya tumbuhan ini sangat dikenal sebagai salah satu bahan yang sering digunakan sebagai produk kecantikan baik rambut, wajah ataupun yang lainnya.

Manfaat lidah buaya untuk rambut

1. Mengatasi rambut rontok

Manfaat yang utama bagi lidah buaya adalah memberikan perlindungan rambut menjadi lebih kuat, sehingga rambut Anda menjadi sehat dan tidak mudah rontok. Crrante Hair Tonic Herbal juga dapat membantu Anda mengatasi kerontokan pada rambut.

2. Menjadi Kondisioner alami bagi rambut

Kandungan yang terdapat dalam lidah buaya cukup banyak salah satunya sebagai bahan kondisioner yang apabila Anda menggunakannya maka akan mendapatkan rasa sejuk di daerah kulit kepala Anda.

3. Mengatasi kebotakan

Terlalu banyak rambut rontok dapat mengakibatkan terjadinya kebotakan. Jika anda mengalami masalah rambut rontok yang sudah parah maka lakukan perawatan dengan lidah buaya secara teratur agar hasilnya lebih maksimal.

4. Mengatasi rambut berminyak

Lidah buaya berfungsi mengurangi kelenjar minyak yang berlebihan pada rambut. Sehingga apabila Anda mengalami masalah rambut berminyak, langkah yang tepat adalah mengoleskan daging atau lendir lidah buaya ke kulit kepala dan rambut hingga rata. Dengan kandungan astrigent alami pada lidah buaya maka rambut berminyak akan kembali normal.

5. Mengatasi masalah ketombean

Ketombe adalah masalah pada rambut yang sangat menjengkelkan. Namun tidak perlu khawatir lagi, lidah buaya mampu melawan ketombe dengan cara mengoleskan lendirnya pada kulit kepala dan biarkan selama 30 sampai 60 menit lalu bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur sampai ketombe hilang.

Begitu banyaknya manfaat lidah buaya untuk menjaga kesehatan rambut. Cara yang tergolong cukup mudah dan sederhana, namun cukup bermanfaat bagi kesehatan rambut. Hanya diperlukan ketlatenan dan kesabaran untuk mendapatkan rambut yang sehat dan kuat. Untuk hasil yang maksimal. Gunakan Qiara Shampo setiap kali keramas. Shampo herbal ini mengatasi segala masalah rambut. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang memiliki masalah rambut seperti yang disebutkan diatas. Selamat mencoba!

PENTING UNTUK ANDA

Sumber gambar : http://www.forestry.gov.my/johor/images/stories/lidahbuaya.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Crrante Hair Tonic Herbal untuk Mengatasi Rambut Rontok

Crrante Hair Tonic Herbal untuk Mengatasi Rambut Rontok

Crrante Hair Tonic Herbal adalah herbal alami untuk menyuburkan dan mengatasi rambut rontok yang dibuat ....
Qiara Shampo, Shampo Herbal Untuk Mengatasi Segala Masalah Rambut

Qiara Shampo, Shampo Herbal Untuk Mengatasi Segala Masalah Rambut

Qiara Shampo HerbalĀ adalah ramuan tradisional yang terbuat dari daun-daunan dan rempah-rempah asli dari alam Indonesia ....