Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan

manfaat lidah buaya

manfaat lidah buaya

Menjaga kecantikan dan keindahan tubuh tidak selalu dengan sesuatu hal yang membutuhkan biaya mahal. Bahkan Anda dapat memanfaatkan bahan alami yang ada disekeliling Anda untuk perawatan kecantikan. Salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk perawatan kecantikan adalah lidah buaya.

Tanaman lidah buaya adalah salah satu tanaman yang sudah terbukti sejak lama untuk menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh. Tapi, mungkin banyak dari Anda yang tidak menyadari akan besarnya manfaat lidah buaya bagi kecantikan tubuh dan juga kesehatan. Selain sebagai penyubur rambut, lidah buaya juga berkhasiat merawat kecantikan. Berikut ini adalah beberapa manfaat lidah buaya untuk kecantikan :

1. Manfaat lidah buaya untuk perawatan kulit.

Sudah sejak lama lidah buaya digunakan sebagai bahan alami untuk berbagai macam kosmetik kecantikan. Lidah buaya sangat efektif digunakan sebagai perawatan kulit. Jika Anda sudah seharian berada dibawah panasnya sinar matahari dan kulit menjadi merah, lumuri wajah Anda dengan lidah buaya selama 20 menit dan rasakan sensasi dinginnya.

2. Manfaat lidah buaya untuk perawatan kaki.

Jika Anda memiliki kaki yang kering, Anda tidak perlu khawatir. Lidah buaya dapat digunakan untuk menghaluskan kulit kaki yang kering, menghilangkan sel-sel kulit mati dan membantu meremajakan kaki. Lakukan perawatan dengan lidah buaya secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Manfaat lidah buaya untuk perawatan bibir.

Bibir kering dan pecah-pecah adalah masalah yang sangat mengganggu kecantikan dan penampilan. Bibir kering diakibatnya karena hilangnya kelembaban. Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan lidah buaya dan minyak vitamin E. Hal ini dapat membantu Anda mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah.

4. Manfaat lidah buaya untuk mengobati jerawat.

Tanaman lidah buaya dapat membantu mengatasi masalah jerawat karena memiliki sifat anti-inflamasi. Lidah buaya yang dioleskan pada kulit yang berjerawat akan mengurangi kemerahan dan bekas jerawat. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah beberapa manfaat lidah buaya sebagai untuk perawatan kecantikan tubuh Anda yang perlu Anda ketahui. Selain dengan menggunakan bahan alami dari lidah buaya Anda juga dapat menggunakan Lulur Ibu untuk perawatan kulit, Garam Spa Beraroma untuk mengatasi kulit kering dan Dodora Lip and Nipple untuk pemerah bibir. Semoga bermanfaat.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://tentangwanita.com/uploads/2012/08/aloe-vera-gel.gif
Lulur Ibu, Lulur Tradisional Untuk Perawatan Kulit

Lulur Ibu, Lulur Tradisional Untuk Perawatan Kulit

Lulur ibu merupakan lulur tradisional yang terbuat dari biji-bijian dan tumbuh-tumbuhan yang 100% alami untuk ....
Rp 70.000 Beli
Garam Spa Beraroma

Garam Spa Beraroma

Garam spa beraroma adalah salah satu jenis garam yang digunakan untuk terapi herbal perawatan kaki, karena ....
Rp 8.000 Beli
Dodora Lip and Nipple Pemerah Bibir Alami Dan Daerah “V”

Dodora Lip and Nipple Pemerah Bibir Alami Dan Daerah “V”

Dodora lip and nipple adalah pemerah bibir alami, ketiak dan daerah “V”. Dodora Lip and ....
Rp 60.000 Beli

Komentar