Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan Alami

manfaat alpukat untuk wajahBuah alpukat merupakan salah satu buah yang sering dikonsumsi masyarakat karena citarasanya yang cukup lezat. Buah dengan nama keren persea americana ini memiliki daging tebal berwarna kekuningan dan kulit luarnya berwarna hijau.

Buah alpukat juga memiliki banyak kandungan vitamin yang dapat dimanfaatkan sebagai bahan untuk membuat produk perawatan kecantikan wajah. Bagi sebagian besar orang, biasanya buah alpukat digunakan untuk merawat wajahnya dengan cara dihaluskan kemudian digunakan sebagai masker.

Kandungan vitamin yang terdapat dalam buah alpukat cukup banyak dan mampu memenuhi kebutuhan kulit wajah Anda agar tetap terlihat segar. Minyak yang terkandung dalam buah alpukat juga mudah diserap oleh kulit sehingga cocok untuk jenis kulit kering.

Berikut ini adalah berbagai macam manfaat buah alpukat untuk kecantikan alami :

1. Alpukat Dapat Membersihkan Kulit

Buah alpukat kaya akan vitamin yang berfungsi untuk membantu pengangkatan sel kulit mati. Selain itu kandungan dalam buah alpukat juga dapat merangsang tumbuhnya sel kulit yang baru dan melancarkan peredaran darah pada kulit. Minyak yang terdapat dalam alpukat mudah diserap oleh kulit sehingga mampu memberikan nutrisi yang cukup pada lapisan kulit.

2. Alpukat Dapat Melembabkan kulit

Buah alpukat dapat membantu melembutkan dan melembabkan kulit yang kering. Selain itu, buah alpukat juga mampu memperbaiki kerutan dan peradangan pada kulit sehingga kulit Anda terlindungi dari kerusakan terutama akibat sengatan matahari.

3. Alpukat Dapat Mengurangi Keriput Wajah

Buah alpukat mengandung asam amino dan antioksidan yang bermanfaat membantu membuang racun dalam kulit wajah sehingga dapat mencegah terjadinya penuaan dini dan kerutan pada kulit.

4. Alpukat Dapat Mengembalikan Elastisitas Kulit

khasiat buah alpukat bagi wajahKandungan kalium dan mineral dalam buah alpukat cukup tinggi sehingga dapat memenuhi nutrisi pada kulit untuk mengembalikan elastisitas kulit tanpa efek samping yang menyebabkan kerusakan kulit.

Empat poin diatas adalah manfaat buah alpukat untuk kecantikan alami. Menjaga kecantikan secara alami adalah cara baik dan tidak memiliki dampak buruk yang dapat menyebabkan kerusakan kulit wajah. Untuk kulit tubuh selain wajah, Anda bisa menggunakan lulur ayudya yang mengandung aroma avocado yang dapat memberikan kesegaran dan melembabkan kulit yang kering.

PENTING UNTUK ANDA

Sumber gambar :
1. http://cdn.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/06/03/199730/paging/540x270/alpukat-untuk-melembapkan.jpg
2. http://blog.hijup.com/uploads/2013/09/avocado-mask.jpg

Lulur Ayudya Memberikan Kesegaran Dan Menghilangkan Flek Hitam

Lulur Ayudya Memberikan Kesegaran Dan Menghilangkan Flek Hitam

Lulur ayudya adalah lulur pengantin yang terdiri dari 9 jenis aroma dan mengandung bahan-bahan alami ....
Rated 3.00 out of 5
Rp 30.000 Beli

Komentar