Makanan Yang Dapat Meningkatkan Libido Pria

makanan pembangkit libidoSatu hal yang harus kita pahami untuk menyiasati persoalan Libido yakni aliran darah yang sehat adalah kunci sukses ereksi yang kuat. Caranya pun cukup mudah, dengan memenuhi kebutuhan akan buah-buahan, sayuran, protein tanpa lemak, dan gandum utuh serta menghentikan hal-hal yang dapat menyumbat arteri Anda.

Nah, bagi Anda yang bermasalah dengan libido, bisa mencoba beberapa makanan berikut yang dipercaya dapat meningkatkan libido pria. Berikut kami informasikan makanan yang dapat meningkatkan libido pria, seperti:

1. Jus Delima

Manfaat buah delima untuk kesehatan tubuh memang cukup banyak, diantaranya untuk mencegah dan mengobati kanker, anti oksidan, melindungi jantung, dan untuk pencernaan, serta bisa juga untuk meningkatkan libido pria. Sebuah studi menemukan bahwa, jus delima dapat memangkas resiko disfungsi ereksi.

2. Salad Udang

Anda bisa mencoba mengkonsumsi udang untuk membantu meningkatkan libido Anda. Karena udang kaya akan zinc (seng) yang membantu pertumbuhan manusia dan meningkatkan imunitas.

3. Havermut (Oatmeal)

Oats menghasilkan zat kimia yang melepaskan testosteron ke dalam suplai darah, meningkatkan dorongan seks, dan kekuatan orgasme. Campur dengan sedikit madu untuk tambahannya.

4. Bayam

Menurut para peneliti Jepang, bayam merupakan sumber potensial dari magnesium yang membantu melebarkan pembuluh darah. Itu berarti anda dapat mengandalkan aliran darah lancar dan ereksi yang kuat.

5. Jeruk

Pria yang mengkonsumsi setidaknya 2.000 miligram vitamin C per hari dapat meningkatkan jumlah sperma dan motilitas. Vitamin C juga menjaga sperma dari penggumpalan sehingga mereka memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mencapai tujuan mereka.

6. Madu

Vitamin B dalam madu membantu produksi testosteron, dan unsur boron didalamnya membantu tubuh memanfaatkan estrogen, yang merupakan faktor kunci dalam aliran darah yang tepat dan penerimaan stimulasi atau rangsangan.

7. Bluberi

Serat larut dalam blueberry mengantar kolesterol melalui saluran pencernaan anda sebelum mencekik arteri anda. Berry juga mengandung senyawa yang meningkatkan sirkulasi untuk efek viagra seperti alami.

8. Bawang putih

Bawang putih merupakan salah satu bahan alami untuk mengatasi libido. Bawang putih sudah digunakan selama berabad-abad untuk melawan hilangnya libido baik pada pria maupun wanita. Kunyah dua sampai tiga siung bawang putih setiap hari atau Anda dapat membeli suplemen bawang putih.

9. Ketumbar

ramuan dahsyat tongkat arabKetumbar adalah penambah libido yang cukup terkenal. Ketumbar telah ada selama berabad-abad dan telah digunakan untuk mengobati banyak kondisi. Masukan daun ketumbar, beberapa ketumbar, dan satu sendok teh minyak dalam panci, bersama dengan dua gelas air. Biarkan ramuan mendidih. Setelah mulai mendidih, tutup panci dan biarkan selama minimal 15 menit, kemudian buang daun ketumbar dan Anda bisa mengkonsumsi dua hingga empat sendok ramuan setiap hari.

10. Kismis hitam

Kismis hitam adalah bahan yang sering digunakan untuk masalah libido. Kismis dengan susu dapat meningkatkan libido Anda dalam waktu singkat. Konsumsi sebanyak tiga kali sehari dapat meningkatkan libido Anda.

Selain makanan yang diatas, Anda juga bisa mengkonsumsi kapsul untuk meningkatkan libido pria seperti, tresnomed herbal, ramuan dahsyat tongkat arab, extract pasak bumi, kapsul pasak bumi al ghuroba, dan RDX caffe.

PENTING UNTUK ANDA :

RDX Caffe, Kopi Herbal Nikmat Berkhasiat

RDX Caffe, Kopi Herbal Nikmat Berkhasiat

Kopi RDX  adalah minuman kesehatan yang memiliki khasiat ekstra terbuat dari kopi pilihan, kopi ini juga ....
Rp 80.000 Beli

Komentar