Kulit Lembut dengan Minyak Zaitun

minyak zaitunCuaca yang panas, dan paparan sinar matahari yang terlalu lama, akan membuat kulit cepat kehilangan kelembaban alaminya. Jika kulit kehilangan kelembabannya, maka akan terasa kering, mudah terkena iritasi, dan juga akan tampak muncul kerutan atau mengalami penuaan dini. Sebaliknya, jika kulit terjaga kelembabannya, maka kulit akan segar, kenyal, elastis, lembut dan jauh lebih sehat. Untuk itu, Anda harus senantiasa menjaga agar kulit tetap lembab dengan mendapatkan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh kulit.

Jika kulit kering, dan kusam, Anda dapat menggunakan minyak zaitun untuk melembabkan kulit secara alami. Kandungan berbagai lemak baik dalam minyak zaitun dapat membantu melembabkan, mengenyalkan kulit secara alami, serta meredakan iritasi kulit. Sedangkan kandungan vitamin A dan vitamin E nya, dapat bermanfaat untuk melindungi kulit dari radikal bebas atau paparan sinar matahari (ultraviolet), agar tidak terjadi kerusakan dan penuaan dini.

Jika Anda ingin merasakan manfaat dari minyak zaitun, kini cukup dengan menggunakan sabun herbal Wahida Zaitun Madu. Komposisi dari sabun herbal ini tidak hanya berupa minyak zaitun, namun juga dipadukan dengan bahan alami madu, susu segar dan minyak kelapa sawit. Sehingga kandungan senyawa baiknya akan lebih banyak menutrisi ke dalam kulit. Sehingga Anda tidak hanya mendapatkan kulit lembut, namun juga dapat menjaga kesehatan sekaligus kecantikan kulit secara aman dan alami.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://gyaandarpan.com/uploads/2013/04/benefits-of-olive-oil.jpg
Sabun Wahida Zaitun Madu

Sabun Wahida Zaitun Madu

Sabun herbal alami wahida zaitun madu merupakan sabun alami dengan ekstrak minyak zaitun dan madu ....
Rp 10.000 Beli
Sabun Herbal Zaitun Mencegah Penuaan Dini

Sabun Herbal Zaitun Mencegah Penuaan Dini

Sabun herbal zaitun adalah sabun kecantikan kulit untuk mencegah penuaan dini yang terbuat dari minyak ....
Rp 10.000 Beli

Komentar