Kulit Halus Alami dengan Ekstrak Herba Oryza Sativa

cara merawat kulit dengan Ekstrak Herba Oryza SativaMemiliki kulit yang bersih, halus, berseri serta sehat, selalu diidamkan banyak orang. Tidak hanya kaum wanita, para pria pun juga menginginkan memiliki kulit wajah yang sehat berseri. Mendapatkan wajah yang halus dan sehat berseri tidaklah harus identik dengan perawatan mahal di salon-salon kecantikan. Ataupun dengan menggunakan obat-obatan atau produk kecantikan modern yang mahal dan banyak mengandung bahan kimia. Anda dapat menggunakan bebagai bahan alami yang ada disekitar, misalnya oryza sativa atau beras.

Selain digunakan sebagai bahan makanan pokok, beras juga dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, termasuk kesehatan kulit.  Beras kaya akan kandungan pati, vitamin, protein, mineral, dan air. Dan zat oryzanol yang mampu memperbarui perkembangan serta pembentukan pigmen melanin, sekaligus efektif menangkal sinar ultraviolet. Sehingga tidak heran jika banyak yang menggunakan beras untuk bahan produk tabir surya, conditioner, pemerah bibir dan lainnya, karena teksturnya halus dan daya rekat yang tinggi.

Jika Anda ingin menggunakan beras sebagai bahan perawatan kulit wajah, maka dapat memilih menggunakan herba Bedak Made. Bedak ini terbuat dari ekstrak beras, mahkota dewa, peganggang serta bahan alami lainnya. Dengan menggunakan Bedak Made ini, Anda dapat memperoleh kulit yang halus, cerah, kencang, bebas jerawat dan tentunya sehat berseri.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://www.piemonteoggi.it/news/721062013193353_dietarisoschema.jpg

Sabun Susu Beras Mutiara 3 In 1 Untuk Kecantikan Kulit

Sabun Susu Beras Mutiara 3 In 1 Untuk Kecantikan Kulit

Sabun susu beras mutiara mempunyai fungsi untuk kecantikan kulit, mencerahkan kulit Lebih dari Sabun Susu ....
Rp 15.000 Beli

Komentar