Jus Sehat Untuk Membantu Mengatasi Jerawat

jus mengatasi jerawat

jus mengatasi jerawat

Memiliki jerawat di wajah, atau bagian tubuh lain tentu sangat mengganggu dan membuat penampilan menjadi kurang maksimal. Selain itu, jerawat yang meradang juga seringkali membuat Anda merasakan nyeri dan membuat tidak nyaman. Sehingga berbagai cara ditempuh untuk mengatasi jerawat. Dari mulai mengunjungi salon kecantikan, mengunjungi Dokter, menggunakan berbagai produk atau obat-obatan modern yang menawarkan hasil instan dan juga cara alami seperti menggunakan jus sehat dari buah-buahan.

Untuk mengatasi jerawat, alangkah baiknya jika mengetahui terlebih dahulu apa yang menjadi pemicu atau penyebab jerawat muncul pada tubuh Anda. Dengan begitu, Anda dapat menyesuaikan penanganan yang tepat untuk mengatasi jerawat tersebut. Anda dapat memilih menggunakan cara dan bahan alami untuk mengatasi jerawat. Dan ada baiknya jika Anda juga melakukan perawatan atau penangan dari dalam. Salah satunya dengan mengkonsumsi jus buah yang kaya vitamin. Berikut ini jus sehat untuk membantu mengatasi jerawat yang dapat Anda konsumsi untuk membantu menekan pertumbuhan jerawat:

1. Jus tomat

Tomat banyak mengandung vitamin A, vitamin B, lycopene, dan protein. Tomat dapat menjadi antioksidan yang yang baik dan berguna untuk menjaga kesehatan kulit. Tomat juga dapat membantu mengatasi kelebihan produksi kelenjar minyak penyebab jerawat. Dengan mengkonsumsi jus tomat secara teratur dan ditunjang dengan menggunakan irisan atau masker tomat, maka dapat membantu mengatasi jerawat secara alami. Dan akan membersihkan kulit serta menjadikan kulit lebih cerah dan segar.

2. Jus Melon

Jus melon kaya akan vitamin A, B dan C. Vitamin C adalah antioksidan yang sangat efektif untuk menangkal radikal bebas, serta berkaitan dengan pembentukan kolagen. Sehigga Jus lemon sangat  baik untuk kesehatan kulit. Untuk hasil yang optimal, selain mengkonsumsi jus melon, Anda juga dapat menerapkannya pada wajah sebagai masker.

3. Jus Lemon

Selain dapat digunakan secara langsung pada bagian yang berjerawat, untuk hasil yang lebih optimal Anda dapat memanfaatkan buah untuk dijadikan jus sehat yang menyegarkan. Lemon mengandung kalsium, vitamin C, magnesium, mineral, dan antioksidan yang baik untuk kecantikan serta kesehatan kulit. Salah satunya dapat membantu mengatasi jerawat secara alami.

4. Jus wortel

Tubuh yang kekurangan vitamin A dapat mudah terserang jerawat, dan berbagai masalah kulit lainnya. Jus wortel menjadi sumber berharga vitamin A, antioksidan, vitamin dan mineral alami yang baik. Jus wortel dapat berfungsi sebagai anti-inflamasi,  melindungi, memelihara, melembabkan kulit, membantu penyembuhan luka dan lecet. Untuk itulah wortel dangat bagus dikonsumsi untuk membantu mengatasi dan menggurangi jerawat.

5. Jus jeruk

Jus jeruk kaya akan vitamin C dan dapat menjadi sumber antioksidan yang baik untuk kulit. Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, maka konsumsilah jus jeruk dan sekaligus menjadikannya sebagai masker wajah untuk menghilangkan jerawat.

Nah, itulah beberapa jus sehat yang dapat Anda konsumsi untuk dijadikan sebagai cara mengatasi jerawat dari dalam secara alami dan aman. Selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://cariartikel.blogdetik.com/files/2013/10/37c1362831dd35b983ca7b763478f761_fruit-juices-1024x576.jpg

Sabun Jebuk Sari Natural Atasi Jerawat Untuk Semua Jenis Kulit

Sabun Jebuk Sari Natural Atasi Jerawat Untuk Semua Jenis Kulit

Jerawat atau kukul yang biasanya menjangkit pada anak-anak muda, baik pria maupun wanita. Jerawat ini ....
Rp 10.000 Beli

Komentar