Herbal untuk Menambah Nafsu Makan dan Mengobati Cacingan

Menambah Nafsu Makan dan Mengobati CacinganMemiliki anak yang memasuki usia aktif, tentu membutuhkan perhatian yang lebih besar. Perhatian pada pertumbuhan dan perkembangan fisik, mental juga kecerdasannya. Karena saat anak memasuki usia aktif, aktifitas dan kegiatan yang dilakukan diluar rumah menjadi lebih besar. Anak mulai mengenal jajan, pola makan menjadi tidak teratur dan pada akhirnya nafsu makan mengalami penurunan.

Masa aktif anak bermain juga dapat menyebabkan rentannya tubuh terserang penyakit. Salah satu penyakit yang sering dialami anak-anak adalah cacingan. Entah disebabkan oleh cacing kremi, cacing tambang, cacing gelang atau cacing cambuk. Anak lebih rentan terkena cacingan karena kegemaran mereka bermain dengan tanah, serta memakan makanan dalam keadaan tangan yang kotor.

Cacingan juga menyebabkan anak mengalami penurunan nafsu makan. Sehingga badan terlihat kurus, lemas, dan perut membuncit. Jangan sampai hal seperti itu terjadi, dan segeralah melakukan pencegahan dengan memberikan suplemen tambahan untuk menjaga kekebalan tubuhnya. Pilihlah suplemen herbal yang aman, dan terbuat dari bahan alami, seperti Syifa Kids Nafsu Makan dan Cacingan. Kandungan madu, nigella sativa, minyak zaitun, ekstrak curcuma xanthoriza dan bahan lainnya, membantu menambah nafsu makan anak. Serta dapat membantu membunuh cacing dan parasit dalam tubuh anak. Sehingga kesehatan dan tumbuh kembang anak tidak terganggu dan menjadi optimal.

sumber gambar: http://cacingan.org/uploads/2012/08/detk-cacing-gelang.jpg

3 Komentar

  1. Saya mau tnya bunda bgaimn cra menambh nafsu makan anak biar anak saya mau makan .sy binggu sementara brat badan anak sy semakin mengurang. Trimakasih

    1. Selamat pagi bunda yuni.
      Untuk menambah nafsu makan anak, bunda dapat memberinya madu syifa kids nafsu makan dan cacingan. Selain itu, bunda juga bisa mengganti menu makan anak dengan makanan yang disukainya agar anak tidak bosan dan tentu saja makanan yang bergizi. Selamat mencoba dan semoga berhasil bunda.

  2. Anak saya berumur 19 bulan tapi anak saya nafsu makan nya kurang dari kecil sehingga tbuh nya cuma tinggi aja gak gemuk saya sudah perisakan ke dokter bahkan dengan segala jenis obat untuk anak agar nafsu makn nya tmbah sudah saya berikan akan tetapi anak saya masih biasa gak ada nafsu makan..gimana yah cara nya agar anak saya makan nya doyan terutama roti atau nasi?trimkasih

Komentar