Herbal Alami untuk Membantu Mengatasi Flek Paru-Paru pada Anak

mengatasi flek paru pada anakTahukah Anda apa itu flek paru-paru? Flek berasal dari bahasa Belanda yang berarti bercak. Istilah ini digunakan oleh para dokter untuk menunjukkan adanya kelainan pada hasil foto rontgen. Flek atau bercak ini dapat disebabkan oleh berbagai hal, seperti lendir karena infeksi dan alergi, atau proses radang akibat infeksi TBC atau kuman lainnya. Sebagian Dokter menyebut flek paru-paru untuk memperhalus istilah TBC atau tuberkulosis.

Tuberkolosis merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium. Gejala yang umumnya terlihat adalah jika Anak Anda mengalami demam yang tidak begitu tinggi selama 3 bulan berturut-turut, berat badan anak susah naik dan juga anak kehilangan nafsu makannya. Mengingat penularan dari penyakit flek paru-paru sangatlah mudah, maka ada baiknya Anda membiasakan untuk selalu menerapkan pola hidup sehat.

Anda dapat juga memberikan anak multivitamin atau suplemen agar dapat menambah daya tahan tubuhnya. Anda dapat memilih suplemen alami Madu Herbal Anak Syifa Kids ISPA dan Flek Paru. Terbuat dari herbal yang aman tanpa efek samping, seperti madu, nigella sativa, ekstrak hedyotis corymbosa L, Selagiella doederienii dan bahan alami lainnya. Berbagai kandungan senyawa baiknya dapat secara efektif membantu mengatasi flek paru-paru anak.

PENTNG UNTUK ANDA

sumber gambar: http://www.indianmalayali.com/media/k2/items/cache/e208d5104268085aecc7ece94f6f710e_XL.jpg?t=943880400

Komentar