Herbal Alami Efektif untuk Mengobati ISPA Anak

ISPA pada anakInfeksi saluran pernafasan akut merupakan penyakit infeksi akut yang melibatkan bagian organ khususnya saluran pernapasan, hidung, sinus, faring, laring, bronkhioli, bronchi, serta paru. ISPA tidak hanya menyerang orang dewasa, namun dapat juga menyerang anak-anak. ISPA sendiri terbagi menjadi dua, yaitu ISPA atas dan ISPA bawah. ISPA atas meliputi radang tenggorokan, influenza dan sinusitis. Sedangkan ISPA bawah meliputi bronchitis dan juga pneumonia.

Gejala dari ISPA ini antara lain kepala pusing, batuk, beringus, sakit tenggorokan, dan badan pegal-pegal. Penyebab dari ISPA biasanya adalah virus, bakteri serta jamur. Jika Anda menemukan salah satu gejala dan lebih dari 4 hari tidak kunjung sembuh, maka segeralah memeriksakan anak ke dokter. Namun jika ISPA yang dialami termasuk dalam ISPA non-pneumonia atau sering dikenal batuk pilek, Anda dapat melakukan pengobatan sendiri.

Anda dapat melakukan tindakan pengobatan untuk ISPA non-pneumonia dengan memberikan Madu Herbal Anak Syifa Kids ISPA dan Flek Paru. Herbal alai ini terbuat dari madu, nigella sativa, ekstrak hedyotis corymbosa L, Selagiella doederieni serta bahan alami lainnya. Bahan-bahan tersebut memiliki kandungan senyawa baik, seperti menambah imunitas serta anti radang dan dapat membantu mengobati ISPA.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://3.bp.blogspot.com/-LDuxsFxixEU/T5VJpzJ_MrI/AAAAAAAAAeA/U6-S96wlEts/s1600/ispa1.jpg

2 Komentar

    1. Begini bunda Fitri

      Contoh Cara Order Cepat :
      NADZIRA,
      Jl.Mulungan No.15 Yogyakarta 55000,
      Pesan: 1 Sekar Malam,
      Bayar: BCA/BNI/BRI/MANDIRI/BSM,
      Paket: Jne/Pos/Tiki
      Konfirmasi ke: 0896.7593.5800/0813.2887.3888. Terimakasih

Komentar