Herbal Alami Efektif Mengurangi Lemak Tubuh

Mengurangi Lemak TubuhTahukah Anda apa itu lemak tubuh? Lemak adalah suatu zat gizi makro yang berperan untuk menyimpan kelebihan energi dalam tubuh dan mempertahankan tubuh tetap sehat. Kebutuhan lemak orang Indonesaia kurang lebih 15% dari kebutuhan energi total. Secara ideal kebutuhan lemak tubuh wanita 25-30%, sedangkan pria 18-23%. Namun apa jadinya jika tubuh memiliki atau mengandung banyak lemak?

Tubuh yang memiliki kandungan lemak yang berlebihan dapat dikatakan mengalami kegemukan atau obesitas. Kelebihan lemak tubuh atau kegemukan ini dapat dikarenakan banyaknya makanan yang dikonsumsi, metabolisme yang lambat, faktor genetik atau keturunan, penyakit, keadaan psikologis, atau pengaruh obat-obatan.  Selain membuat penampilan menjadi kurang menarik, kelebihan lemak tubuh juga dapat menyebabkan berbagai penyakit.

Untuk mengurangi lemak tubuh secara alami, Anda dapat menerapkan gaya hidup sehat. Seperti berolah raga secara teratur,  memiliki pola makan yang baik, istirahat yang cukup dan lainnya. Anda juga dapat mengkonsumsi minuman herbal alami Teh Kemuning Kukuh Sakti, yang terbuat dari ekstrak kemuning, daun jati belanda dan kelembak. Bahan herbal alami tersebut memilki kandungan senyawa baik yang dapat secara efektif membantu mengurangi  kelebihan lemak dalam tubuh. Tubuh Anda akan bebas lemak dan menjadi kembali ideal secara alami.

 PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://www.mangoblogger.com/uploads/out-of-shape.jpg

Teh Jati Belanda Tazakka Untuk Menurunkan Berat Badan

Teh Jati Belanda Tazakka Untuk Menurunkan Berat Badan

Teh Jati Belanda adalah teh herbal yang diolah dari daun Jati Belanda dan daun teh pilihan, ....
Rp 25.000 Beli

Komentar