Herba Temu Ireng Untuk Meningkatkan Nafsu Makan

temu ireng

temu ireng

Temu ireng atau sering disebut juga dengan temu hitam, memiliki nama ilmiah Curcuma Aeruginosa. Temu ireng biasanya tumbuh secara liar, dan dapat ditemukan di Pulau Jawa, Myanmar dan Kamboja. Tanaman herba ini merupakan jenis tanaman semak belukar, rimpangnya berukuran besar serta bercabang merata dan memiliki rasa yang pahit, tajam serta bersifat dingin.

Manfaat temu ireng banyak digunakan untuk pengobatan karena memiliki kandungan senyawa seperti minyat atsiri, tanin, curcumol, curcumenol, isocurcumenol, kurdion, kurkumalakton, germakron, kurzerenon, linderazulene, kurkumin, demethyoxy kurkumin, dan bisdemethyoxy kurkumin. Manfaat herba temu ireng untuk meningkatkan nafsu makan sekaligus mumbunuh cacing dalam pencernaan tanpa efek samping. Manfaat temu ireng bagi tubuh sangat baik dan aman.

Jika Anda kesulitan untuk membuat ekstrak temu ireng, maka Anda dapat memilih mengkonsumsi kapsul herbal Gemuk Badan. Kapsul gemuk badan terbuat dari ekstrak temu ireng, temulawak, kunyit dan lempuyang emprit. Semua bahan herbal tersebut memiliki kandungan senyawa yang dibutuhkan oleh tubuh. Dengan meningkatkan nafsu makan secara perlahan, penyerapan nutrisi tubuh terpenuhi, maka berat badan Anda akan berangsur naik dan menjadi ideal. Dan kesehatan tubuh Anda juga akan terjada dengan baik, sehingga tidak mudah terserang penyakit.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://widyani.org/uploads/2009/12/temu-hitam-300x208.jpg
Madu Herbal Syifa Kids Nafsu Makan Dan Cacingan Atasi Nafsu Makan Dan Cacingan Pada Anak

Madu Herbal Syifa Kids Nafsu Makan Dan Cacingan Atasi Nafsu Makan Dan Cacingan Pada Anak

Madu herbal anak syifa kids adalah herbal yang diformulasikan khusus untuk anak keluarga anda. 100% ....
Rp 45.000 Beli

Komentar