Kesehatan

Herba Minyak Cengkeh untuk Mengobati Gigi Berlubang

minyak cengkehMengalami sakit gigi tentu sangat membuat Anda tidak nyaman dalam beraktivitas. Salah satu penyebab terjadinya sakit gigi karena adanya gigi yang berlubang atau karies gigi. Dari gigi yang berlubang tersebut, akan timbul rasa ngilu atau cenut-cenut, gigi menjadi lebih sensitif, serta pada umumnya, rasa sakit tersebut mudah kambuh kapan saja. Agar tidak semakin parah, alangkah baiknya jika Anda segera melakukan perawatan.

Apabila selama ini Anda menggunakan obat kimia instan, maka tidak ada salahnya untuk beralih menggunakan herbal alami. Salah satunya adalah minyak cengkeh. Herba ini mengandung fosfor, zat besi, vitamin B1, karbohidrat, kalsium, lemak, protein, dan eugenol. Senyawa eugenol inilah yang merupakan senyawa utama penyusun minyak cengkeh. Eugenol bersifat sebagai antiseptik yang dapat membunuh kuman atau bakteri penyebab sakit gigi. Juga bersifat anestik atau bius sehingga dapat menenangkan saraf-saraf gigi.

Anda tidak perlu repot-repot membuat minyak cengkeh sendiri. Karena Anda dapat memperoleh manfaat dari minyak cengkeh tersebut dari herbal alami Osagi. Herbal ini terbuat dari herba minyak cengkeh, minyak daun sirih, minyak nigella sativa dan propolis. Perpaduan minyak cengkeh dengan bahan-bahan alami tersebut dapat lebih efektif mengobati gigi berlubang. Dan tentunya herbal ini aman untuk digunakan, serta tidak menimbulkan risiko efek samping.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://img.gawkerassets.com/img/18tzapfpofkmijpg/k-bigpic.jpg