Herba Kitolod Efektif Mengobati Katarak

mengobati katarakKatarak adalah gangguan yang terjadi pada mata, yang dapat disbabkan oleh faktor usia, radiasi, keturunan, penyakit diabetes, dan lainnya. Gangguan mata tersebut menyebabkan lensa mata mengalami penurunan fungsi. Dengan ditandai mata menjadi lebih sensitif terhadap cahaya, lensa mata seolah-olah berkabut, kehilangan intensitas warna, penglihatan menjadi ganda, dan juga kesulitan untuk melihat pada waktu malam hari. Pengobatan yang sering dilakukan untuk mengatasi penyakit katarak ini adalah dengan melakukan operasi atau pembedahan.

Ada tanaman herba yang aman untuk mengobati katarak, yaitu kitolod atau Isotoma longiflora. Seluruh bagian herba kitolod ini dapat bermanfaat untuk pengobatan. Dalam kitolod terdapat senyawa saponin, flavonoid, polifenol dan alkaloid. Alkoloid sendiri memiliki senyawa seperti lobeline, isotamine, lobelamine, serta efek farmakologi. Kitoloid dapat bersifat antiinflamasi, antineoplasmik atau antikanker, menghilangkan nyeri, menghentikan pendarahan serta menjadi antibiotik yang mengandung bakterisida yang berfungsi secara cepat membunuh dan menghentikan pertumbuhan bakteri atau mikrobakteri.

Anda tidak perlu repot jika ingin memperoleh manfaat luar biasa dari kitolod, karena kini telah hadir dalam Herba Aini. Herba untuk mengatasi berbagai masalah mata, yang aman serta tidak menimbulkan risiko efek samping. Bahan utama Herba Aini adalah kitolod (isotoma longiflora). Dengan penggunaan yang sesuai dengan petunjuk, maka katarak Anda dapat sembuh tanpa harus operasi.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://www.baxcha.com/UserFiles/katarak.JPG

Madu Syifa Kids Mata Sehat Untuk Menjaga Kesehatan Mata Buah Hati Anda

Madu Syifa Kids Mata Sehat Untuk Menjaga Kesehatan Mata Buah Hati Anda

Madu Herbal Syifa Kids Mata Sehat merupakan formula nutrisi 100% alami tanpa bahan kimia yang ....
Rp 45.000 Beli

Komentar