Herba Garam Kristal Efektif Untuk Kebugaran Badan

garam mandi untuk perawatan tubuhGaram kristal biasanya lebih dikenal oleh masyarakat dengan nama garam grosok. Garam kristal ini berbeda dengan garam dapur. Garam dapur hanya mengandung sodium klorida, sedangkan garam kristal terdapat 84 jenis mineral dan zat galian dengan bentuk yang seimbang untuk keperluan tubuh, karena mudah diserap oleh sel dalam tubuh. Ke 84 jenis mineral itu antara lain, hydrogen, lithium, beryllium, boron, carbon, nitrogen, oxygen, fluoride, sodium, magnesium, aluminum, silicum, phosphorus, sulfur, calcium, scandium, titanium, vanadium, copper, zinc, gallium, dan lainnya.

Dalam dunia kesehatan dan kecantikan, garam kristal banyak dimanfaatkan untuk campuran ketika mandi atau spa garam. Mandi garam atau spa garam tidak hanya dapat dilakukan di salon-salon kecantikan atau spa, Anda pun dapat mandiri melakukannya di rumah. Karena saat ini telah ada Lilly Bath Salt yang terbuat dari garam kristal serta aromatic atau esensial oil.

Manfaat yang dapat Anda peroleh dengan mandi garam antara lain, tubuh bersih dari racun, relaks, menurunkan rasa stres, meregangkan otot-otot tubuh yang tegang, mengurangi rasa nyeri pada otot yang sakit, menghilangkan gejala inflamasi serta menyembuhkan infeksi. Selain itu juga dapat membantu menghaluskan kulit dengan meremajakan sel kulit. Dengan begitu, maka Anda dapat senantiasa menjaga kebugaran tubuh secara alami.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://www.kkdf.org/images/salts.jpg

Garam Spa Beraroma

Garam Spa Beraroma

Garam spa beraroma adalah salah satu jenis garam yang digunakan untuk terapi herbal perawatan kaki, karena ....
Rp 8.000 Beli

Komentar