Herba Ekstrak Daun Sirih Efektif Menjaga Kebersihan Miss V

daun sirihManfaat yang terkandung dari daun sirih sudah dikenal luas di masyarakat. Tanaman ini sudah sejak lama dijadikan herba tradisional untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dalam ekstrak daun sirih mengandung antiseptik, yang dapat digunakan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan organ kewanitaan atau miss v. Menjaga kebersihan miss v berarti juga berkaitan dengan mengatasi masalah keputihan.

Keputihan banyak dialami oleh para wanita, dan biasanya ditandai dengan adanya cairan bening atau kuning yang keluar dari organ miss v. Keputihan dapat menimbulkan rasa gatal dan bau tidak sedap sehingga mengurangi rasa nyaman dan percaya diri. Dan jika dibiarkan, dapat menjadi indikasi adanya gangguan kesehatan organ reproduksi. Oleh karena itu, menjaga kebersihan miss v sangat perlu dilakukan.

Anda dapat menggunakan Virginity Instant Spray, yang mengandung ekstrak piper betle atau ekstrak daun sirih, jadi Anda tidak perlu repot-repot merebus daun sirih. Karena terbuat dari herba alami, Virginity Instant Spray ini aman untuk Anda gunakan. Selain berperilaku hidup sehat, dengan Virginity Instant Spray ini Anda dapat lebih mudah menjaga kebersihan dan kesehatan miss v dan terhindar dari masalah keputihan.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://farm7.staticflickr.com/6129/6192503304_8712862aca_b.jpg

2 Komentar

Komentar