Kesehatan, Pasutri

Gemas? Gigit Saja!

otot tanganTernyata bukan hanya bayi lucu saja yang bisa membuat seorang wanita menjadi gemas dan ingin menggigit. Suami juga bisa jadi sasaran gigitannya di saat ia gemas. Nah lo…Ada apa?

Anda mungkin pernah melihat sebuah iklan produk susu khusus untuk pria. Wanita-wanita menjadi lebih agresif saat melihat pria dengan tubuh “wow”, seksi, yang menonjolkan bahu bidang, otot-otot kekar, juga perut yang terkotak-kotak.

Itu bukti bahwa tak hanya lelaki saja yang memiliki ketertarikan seksual terhadap fisik wanita. Wanita pun juga begitu. Mereka memiliki ketertarikan secara visual terhadap lawan jenisnya. Dan rasa gemas itu bisa muncul kapan saja, dimana saja, dan tiba-tiba. Bahkan hanya karena melihat pasangannya keluar dari kamar mandi dengan rambut yang basah!

Banyak wanita mengakui, bahwa hanya dengan melihat pemandangan sensual dari seorang pria (baca: suami mereka), gairah mereka dapat dengan segera terpancing. Misalnya, saat melihat suaminya bertelanjang dada, hanya berbalut handuk, atau saat suami sedang menatapnya lekat-lekat.

Gemas juga bagian dari ekspresi “ketagihan” seorang wanita terhadap permainan yang hebat dari pasangannya.

Wow…

Wanita memang unik. Dan sayangnya, tak banyak pria menyadari hal ini, ya?

So, sekarang, jangan heran jika tiba-tiba istri Anda memeluk Anda dari belakang, dan menghujani Anda dengan gigitan-gigitan! Anda tahu apa yang seharusnya dilakukan…^_^

Dari berbagai sumber.