Ebook Mewarnai Hijaiyah

mewarnai hijaiyahSudahkah Anda mengenalkan huruf-huruf hijaiyah kepada putra putri Anda? Apakah Anda termasuk orangtua yang memasukkan anak-anak ke TPA atau madrasah sore untuk belajar membaca Al-Qur’an?

Sebagian besar orangtua mengeluhkan betapa sulitnya memahamkan anak untuk dapat cepat membaca iqra’ atau Al-Qur’an. Padahal, sebetulnya jika sejak dini anak-anak dibiasakan akrab dengan huruf-huruf hijaiyah, bacaan Al-Qur’an, mereka akan sangat mudah menguasainya.

Nah, untuk itu kami hadir bagi para orangtua yang ingin mengenalkan huruf-huruf hijaiyah putra-putrinya di usia prasekolah. Kami menyediakan lembar mewarnai huruf hijaiyah lengkap dengan gambar dan contoh kosakatanya. Saatnya balita Anda belajar mengenal huruf hijaiyah, ya!
Silakan masuk ke link ini untuk mengunduh file. Semoga ebook ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih telah berkunjung ke web kami!

Download “Mewarnai Huruf Hijaiyyah” merwarnai-huruf-hijaiyah.pdf – Downloaded 7222 times – 494 kB

22 Komentar

  1. mohon ijin download y bu. anak2 sy senang sekali karena belajar sambil mewarnai. insyaallah bermanfaat tuk anak2 sy. terima kasih

  2. saya ikut download ya untuk genduk saya
    smoga yg terlibat dalam free worksheet ini mendapat balasan pahala dari Alloh SWT amiin

  3. Pa Admin, saya dah mendaftar tapi koq gak ada email masuk untuk password nya ya … ???

    1. coba dicek ulang, apakah penggunaan username-nya sudah betul. biasanya kalau username anggota lain sudah ada (sdh dipakai mksdnya), tidak akan ada email konfirmasi, karena tertolak sistem. coba ulangi lagi, mbak. gunakan username yg unik.

    1. adanya yg versi mewarnai untuk anak TK. nantikan situs e-learning kami untuk mendownload worksheet2, ya…!

    1. silakan mendaftar dulu sebagai member pondok ibu. nanti kalau sudah mendaftar dan verifikasi, Anda bisa login ke pondok ibu dgn username dan password yang kami berikan. anda akan bisa menemukan link mendownload. terimakasih.

    1. silakan download, bu. daftar dulu sbg member ya…setelah itu login. terimakasih sudah mengunjungi pondok ibu.

Komentar