Ciri-Ciri Keputihan Yang Berbahaya Bagi Kesehatan

ciri-ciri keputihan berbahaya

Keputihan merupakan masalah pada organ intim wanita yang sering diderita oleh sebagian besar wanita dan masalah keputihan dapat mengganggu kenyamanan wanita. Keputihan ditandai oleh keluarnya cairan dari organ intim wanita, tetapi bukan darah. Terjadinya masalah keputihan biasanya disebabkan oleh tumuhnya jamur dan bakteri pada organ intim wanita yang tidak bersih karena kurangnya perawatan.

Hampirsetiap kaum wanita pasti pernah mengalami keputihan tan memandang usia maupun kondisi seperti apapun. Selama cairan yang dikeluarkan oleh organ intim wanita tidak berlebihan dan tidak menyebabkan timbulnya masalah, itu masih dalam batas kewajaran atau normal sehingga tidak perlu dikhawatirkan.

Ciri-Ciri Keputihan Berbahaya

Keputihan memiliki dua jenis. Keputihan normal biasanya terjadi setelah wanita menstruasi atau menjelang menstruasi dan keputihan abnormal yang dapat membahayakan kesehatan organ intim wanita. Kunci utama mengatasi masalah keputihan adalah selalu menjaga kebersihan organ intim wanita sehingga tidak mengundang tumbuhnya jamur dan bakteri yang berakibat mengganggu kesehatan kewanitaan. Keputihan abnormal biasanya juga menimbulkan rasa gatal. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah ciri-ciri keputihan yang berbahaya bagi kesehatan :

1. Keputihan berwarna coklat dan biasanya tercampur dengan darah.

Keputihan ini terjadi pada wanita yang siklus menstruasinya tidak teratur. Jika keputihan seperti ini disertai dengan pendarahan dan rasa nyeri pada daerah panggul maka tidak menutup kemungkinan ada kanker serviks dalam tubuh Anda. Segeralah periksa ke dokter.

2. Keputihan yang berwarna kuning.

Keputihan seperti ini biasanya terjadi akibat adanya infeksi gonorhea dimana keputihan disertai dengan pendarahan pada organ intim wanita dan rasa nyeri yang terjadi saat buang air kecil.

3. Keputihan berwarna kehijauan dan berbau busuk.

Keputihan ini biasanya terjadi karena adanya infeksi trikomoniasis dalam tubuh yang disertai dengan rasa gatal dan bau tidak sedap saat buang air kecil.

4. Keputihan berwarna pink.

Keputihan ini kemungkinan terjadi pada wanita pasca melahirkan.

5. Keputihan berwarna putih susu dan kental.

Keputihan jenis ini kemungkinan besar disebabkan oleh adanya infeksi jamur pada organ intim wanita. Keputihan ini berbahaya bagi kesehatan jika disertai dengan rasa nyeri dan bengkak saat melakukan hubungan intim.

6. Keputihan berwarna abu-abu dan berbau amis.

Keputihan jenis ini biasanya disebabkan karena tumbuhnya bakteri pada organ intim wanita sehingga dapat menyebabkan bau amis, rasa gatal dan bengkak pada daerah organ intim wanita.

Ciri-ciri keputihan yang berbahaya bagi kesehatan kewanitaan diatas semoga dapat menjadi pelajaran berharga sehingga Anda menjadi rajin menjaga kebersihan organ kewanitaan. Jika Anda merasa keputihan yang sering Anda alami adalah keputihan yang berbahaya bagi kesehatan maka segeralah ke dokter. Selain itu Anda juga dapat mengatasi masalah keputihan dengan Sekar Malam dan Natural Crystal-X untuk mencegah dan mengobati masalah kewanitaan. Semoga Bermanfaat.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://s178.photobucket.com/user/s1956/media/WhiteRose.jpg.html
Natural Crystal-X Solusi Cerdas Mencegah dan Mengobati Masalah Kewanitaan

Natural Crystal-X Solusi Cerdas Mencegah dan Mengobati Masalah Kewanitaan

Natural Crystal–X adalah solusi cerdas untuk mencegah dan mengobati masalah organ kewanitaan. Seperti mengaktifkan dan melenturkan kembali ....
Rp 200.000 Beli
Sekar Malam-Ramuan Jamu Manjakani Untuk Kebahagiaan Suami Istri

Sekar Malam-Ramuan Jamu Manjakani Untuk Kebahagiaan Suami Istri

SEKAR MALAM adalah ramuan jamu manjakani yang berkhasiat untuk mengatasi masalah-masalah kewanitaan sehingga dapat menciptakan ....
Rp 165.000 Beli

Komentar