Cara Sehat Meningkatkan Kesuburan Pria dan Wanita

cara meningkatkan kesuburanOrang yang telah menikah atau berkeluarga pasti mengharapkan kehadiran seorang buah hati untuk melengkapi kebahagiaan dalam rumah tangganya. Namun, ada beberapa pasangan suami istri yang sulit dan belum dipercaya untuk mendapatkan buah hati. Bagi pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak, disarankan untuk menjaga stamina tubuh dan meningkatkan kesuburan dengan mengkonsumsi makanan bergizi.

Ingin mengetahui cara sehat meningkatkan kesuburan pria dan wanita? Berikut ada tujuh poin penting yang perlu Anda perhatikan dengan seksama.

  1. Hindari stres dan cemas yang berlebihan.
  2. Jauhi Minuman yang beralkohol.
  3. Olahraga secara teratur.
  4. Menjaga berat badan, jangan terlalu kurus dan jangan terlalu gemuk.
  5. Mengkonsumsi makanan yang bergizi tinggi dan seimbang.
  6. Istirahat/Tidur yang cukup.
  7. Yang tidak boleh dilupakan adalah berdoa, karena manusia hanya bisa berusaha dan Allah yang menentukan.

Nutrisi untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita

serbuk sari kurmaMakanan yang dapat meningkatkan kesuburan pria maupun kesuburan wanita adalah makanan bergizi seperti yang terdapat pada buah (vitamin C), Ikan (vitamin D) dan sayur yang mengandung vitamin E. Salah satu jenis sayuran yang berguna untuk meningkatkan kesuburan adalah kecambah, dimana dalam sayuran kecambah banyak terkandung vitamin E yang berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain cara diatas, Anda kaum pria juga dapat meningkatkan kesuburan dengan menggunakan produk herbal. Salah satunya adalah dengan Powder Datse Lollen yaitu serbuk sari kurma hijau yang efektif untuk mendapatkan keturunan. Serbuk sari kurma hijau ini dipercaya mengatasi kemandulan pada pasangan suami istri. Untuk menambah keharmonisan, pria bisa juga menggunakan Kapsul Pasak Bumi Al-Ghuroba dan Madu Jadied Stamina. Stamina prima, makin disayang istri tercinta!

Sumber gambar : http://pequelia.es/files//2009/03/bebes_disenyo.jpg

Komentar