Cara Merawat Rambut Untuk Wanita Berjilbab

perawatan rambut wanita berjilbab

perawatan rambut wanita berjilbab

Merawat rambut bagi wanita berjilbab yang memiliki aktifitas padat setiap harinya adalah hal yang sangat penting, karena hal itu dapat menghindarkan dari berbagai macam masalah rambut. Seorang wanita muslim wajib menggunakan jilbab untuk menutupi auratnya. Selain itu, wanita akan terlihat lebih cantik dan anggun jika mengenakan jilbab serta dapat menambah nilai ibadah Anda.

Namun, dengan menutupi rambut setiap hari dapat berakibat tidak baik juga untuk rambut karena rambut juga butuh bernafas untuk menghindari masalah ketombe, rambut rontok dan masalah rambut lainnya. Tapi Anda tidak perlu khawatir, tetaplah menjadi wanita muslim yang mamatuhi perintah Agama dengan selalu mengenakan jilbab. Berikut ini ada beberapa cara merawat rambut untuk wanita berjilbab yang dapat Anda coba untuk mengatasi masalah Anda tentang rambut:

1. Keringkan Rambut

Sebaiknya periksa dulu rambut Anda sebelum mengenakan jilbab. Keringkan rambut jika rambut masih basah sebelum Anda memakai jilbab. Karena, jika dipaksakan pada saat masih basah akan menyebabkan bau yang tidak sedap.

2. Gunakan Vitamin Rambut

Gunakanlah vitamin rambut setiap habis keramas agar pertumbuhan rambut menjadi lebih maksimal dan tidak menyebabkan rambut rontok. Anda dapat menggunakan Good Hair Mask, untuk mengembalikan nutrisi yang hilang dari rambut Anda.

3. Rajin Keramas

Rajinlah membersihkan rambut dengan keramas. Keramas dapat menghilangkan endapan keringat yang ada pada kulit kepala. Endapan keringat dapat mengakibatkan timbulnya masalah ketombe. Keramaslah dengan menggunakan Shampo Herbal Propolis Marva atau Black Magic Kemiri Shampoo untuk mengatasi masalah rambut Anda.

4. Jangan Mengikat Rambut

Jangan biasakan terlalu sering mengikat rambut, karena mengikat rambut yang terlalu kencang dapat mengakibatkan rambut menjadi rapuh dan mudah patah.

5. Memilih Jilbab

Pilihlah jilbab yang menyerap keringat, sehingga masalah pada rambut yang disebabkan oleh keringat dapat teratasi. Jilbab yang bisa menyerap keringat adalah jilbab yang berbahan katun atau kaos.

6. Perhatikan Warna Jilbab

Gunakanlah jilbab dengan warna yang terang dan sebisa mungkin hindari pemakaian jilbab dengan warna gelap. Karena jilbab yang berwarna gelap dapat menyerap panas dari sinar matahari dengan cepat, sehingga dapat menyebabkan kulit kepala dan rambut menjadi lembab.

7. Istirahatkan Rambut

Saat Anda tidak sedang mengenakan jilbab, sebaiknya Anda tidak mengikat rambut. Karena hal ini dapat membuat rambut Anda segar dan mengurangi kelembaban pada rambut dan kulit kepala penyebab ketombe dan kerontokan.

Demikianlah cara merawat rambut untuk wanita berjilbab yang dapat Anda terapkan. Selain cara tersebut diatas Anda juga dapat melakukan perawatan rambut dengan menggunakan produk herbal alami Qiara Herbal, solusi untuk mengatasi masalah rambut. Semoga dapat bermanfaat dan menjadikan rambut Anda sehat selalu.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://2.bp.blogspot.com/__MFwGx9Einw/TMw4r3KInwI/AAAAAAAAAAM/SWDCPZNRvvE/s320/Wajah-Aisyah-Puteri-Dakwah.jpg

Shampo Herbal Propolis MARVA, Memelihara Kesehatan dan Keindahan Rambut

Shampo Herbal Propolis MARVA, Memelihara Kesehatan dan Keindahan Rambut

Shampo Herbal Propolis Marva merupakan shampo alami yang mengandung protein laktosa tinggi dan berkhasiat memelihara ....
Rp 45.000 Beli
Qiara Herbal, Solusi Atasi Masalah Rambut

Qiara Herbal, Solusi Atasi Masalah Rambut

Qiara Natural Hair Care adalah paket perawatan rambut dengan ramuan tradisional yang terbuat dari daun-daunan ....
Rp 400.000 Beli
Shampoo Kemiri Syuga Atasi  Masalah Rambut Rontok, Kusam, Patah-Patah

Shampoo Kemiri Syuga Atasi Masalah Rambut Rontok, Kusam, Patah-Patah

Black Magic sekarang menjadi Shampoo Kemiri Syuga adalah Shampo untuk pemanjang rambut, penumbuh rambut dan penghalus rambut ....
Rp 90.000 Beli

Komentar