Cara Menyuburkan Kandungan Secara Alami

kemangiBagi Anda dan pasangan yang saat ini sedang mencari cara untuk segera mendapatkan keturunan, tanaman herbal bisa menjadi salah satu solusi yang bisa Anda coba. Tanaman herbal sudah terbukti bisa mengatasi masalah kesuburan Anda dengan aman tanpa efek samping. Tanaman herbal apa yang bisa menyuburkan kandungan? Berikut kami informasikan cara menyuburkan kandungan secara alami.

Daun kemangi

Daun kemangi tidak hanya enak menjadi teman lalapan Anda, tetapi juga memiliki manfaat bagi tubuh Anda. Mengkonsumsi daun kemangi juga dapat mencegah Anda dari bau mulut dan bau badan yang mengganggu. Tak hanya itu, daun kemangi juga dapat meningkatkan kesuburan pada wanita dan pria. Zat penting yang dimiliki daun kemangi seperti arginin yang dapat memperkuat daya tahan sperma, dan zat boron yang berperan penting untuk merangsang hormon estrogen untuk memicu daya rangsang dalam sistem reproduksi wanita.

Kecambah atau tauge

Hampir semua orang mengetahui bahwa kecambah dapat membantu tingkat kesuburan pria dan wanita. Hal ini karena tauge atau kecambah memiliki kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat membuat kesuburan Anda meningkat.

Pegagan atau antanan

Pegagan mengandung zat madecassosside yang mampu merangsang produksi kolagen di dalam tubuh dan membantu sel telur untuk meregenerasi. Selain itu zat madecassosside yang terdapat didalamnya mampu merangsang produksi kolagen didalam tubuh serta membantu sel telur untuk meregenerasi. Karoten yang terkandung didalamnya pun dapat berperan sebagai anti oksidan yang dapat melindungi kekuatan sperma dan sel telur Anda dan pasangan karena melindunginya dari radikal bebas. Anda bisa mengkonsumsi daun pegagan sebagai lalapan segar atau asinan pada menu harian Anda.

Bayam merah

Kandungan protein, karbohidrat, kalium, lemak, zat besi, purin, amaratin dan vitamin yang terkandung didalamnya sangat baik bagi tubuh. Biasanya dalam satu tanaman bagian daun dan akar adalah bagian yang paling  sering digunakan. Selain berguna bagi kesuburan Anda dan pasangan, daun bayam merah ini dapat digunakan sebagai pengobatan lainnya yang berkhasiat untuk memperkuat akar rambut, anemia dan membersihkan tubuh dari darah-darah kotor setelah bersalin.

 AlpukatMadu Kesuburan

Buah yang kaya akan lemak ini dapat membantu Anda dalam meningkatkan kesuburan dan memperlancar siklus menstruasi Anda agar teratur. Buah yang mengandung alkaloid, flavonoida polifenol, saponin dan tannin ini dapat Anda konsumsi sebagai campuran dalam salad buah atau dapat Anda blender untuk menjadikannya sebagai minuman yang menyehatkan.

Jintan putih

Dalam kehidupan sehari-hari biasanya digunakan untuk memasak. Rempah-rempah ini dapat meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita. Selain itu dapat memperlancar haid, sulit tidur dan sakit jantung.

Selain mengkonsumsi beberapa makanan yang bisa menyuburkan kandungan seperti di atas, Anda juga bisa mengkonsumsi suplemen herbal penyubur kandungan seperti madu al wadey, serbuk pucuk kurma, dan subur max. Selamat mencoba!

sumber gambar:
1. https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc1/p480x480/1013538_659334094096289_45229582_n.jpg
2. //pondokibu.com/uploads/2013/08/Madu-Kesuburan.jpg

Komentar