Cara Mengobati Kista Ovarium Dengan Ramuan Tradisional

rumput mutiara untuk mengobati kista ovariumKista ovarium adalah penyakit tumor yang tumbuh pada indung telur akibat terjadinya perubahan kadar hormon yang terjadi selama pelepasan sel telur dari ovarium dan siklus haid yang tidak teratur. Penyakit kista pada umumnya memang tidak berbahaya karena kista merupakan jenis tumor jinak. Namun, walaupun tergolong penyakit tomor jinak, kanker ovarium ini harus segera diatasi untuk mencegah berbagai macam kemungkinan yang dapat ditimbulkannya seperti kista pecah, nyeri haid, pendarahan hingga penyakit yang serius sepeti gangguan kehamilan, infertilitas, terlilitnya batang ovarium sampai kanker endometrium.

Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Kista Ovarium

Agar seorang wanita terhindar dari penyakit kista ovarium maka penting untuk menjaga berat badan agar tetap ideal dan tidak gemuk khususnya pada daerah perut dengan cara rajin berolaharaga serta diet sehat yaitu mengurangi konsumsi daging. Jika Anda menderita penyakit kista ovarium maka perhatikan cara mengobati kista ovarium dengan ramuan tradisional berikut ini.

1. Ramuan Tradisional Pertama

Cara mengobati kista ovarium dengan ramuan tradisional yang pertama yaitu menggunakan mahkota dewa. Caranya : siapkan 30 gram daun mahkota dewa, 5 gram buah mahkota dewa kering dan 50 gram temu mangga. Campur semua bahan yang telah disiapkan dan rebus dengan 800 cc air. Rebus hingga menjadi 400 cc kemudian saring air rebusan tersebut. Minum secara teratur sebanyak 2 kali dalam sehari.

2. Ramuan Tradisional Ke Dua

Ramuan yang kedua adalah dengan bahan benalu teh. Caranya : ambil 60 gram benalu yang hidup pada pohon teh, campurkan dengan 30 gram rumput mutiara lalu rebus dengan 800 cc air. Setelah itu, saring air rebusan dan bagi masing-masing 200 cc. Minum secara teratur.

3. Ramuan Tradisional Ke Tigakunyit putih

Untuk ramuan tradisional yang ketiga menggunakan bahan dasar kunyit putih. Caranya : siapkan 10 gram kunyit putih kering, campur dengan tapak liman kering, temu putih dan pegagan kering masing-masing 10 gram serta tambahkan 30 gram cakar ayam yang masih segar. Rebus semua bahan yang telah disiapkan dengan 1 liter air. Rebus hingga air hanya tersisa setengahnya saja kemudian angkat lalu dinginkan dan saring. Minum 3 kali dalam sehari.

4. Ramuan Tradisional Ke Empat

Adapun ramuan yang ke empat untuk mengobati kista ovarium adalah dengan mencampurkan 30 gram rumput mutiara dan 5 gram daging buah mahkota dewa kering. Kemudian rebus semua bahan tersebut dengan 600 cc air hingga tersisa setengahnya saja. Minum air rebusan tersebut setelah disaring secara teratur dua kali dalam sehari.

Semoga beberapa cara mengobati kista ovarium di atas dapat bermanfaat bagi para pembaca dan penderitanya. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://3.bp.blogspot.com/--lTkpPwQYpM/U4xgSkgxxHI/AAAAAAAAAEc/khxXquBT09M/s1600/rumput+mutiara+khasiat.jpg

sumber gambar : http://3.bp.blogspot.com/-nMcnqUjPRqk/T-Qwy6CiegI/AAAAAAAAAZk/eh_FsdrVvzI/s1600/Khasiat+dan+Manfaat+Kunyit+Putih.jpg

Manjakani Kanza Mengatasi Masalah Kewanitaan

Manjakani Kanza Mengatasi Masalah Kewanitaan

Manjakani Kanza Aceh adalah obat tradisional yang terbuat dari bahan dasar manjakani yang dikenal dapat ....
Rp 150.000 Beli
Mustika Dara, Herbal Alami Untuk Kewanitaan

Mustika Dara, Herbal Alami Untuk Kewanitaan

Mustika dara merupakan herbal alami yang special diramu untuk para istri yang ingin membahagiakan suaminya. ....
Rp 195.000 Beli
Natural Crystal-X Solusi Cerdas Mencegah dan Mengobati Masalah Kewanitaan

Natural Crystal-X Solusi Cerdas Mencegah dan Mengobati Masalah Kewanitaan

Natural Crystal–X adalah solusi cerdas untuk mencegah dan mengobati masalah organ kewanitaan. Seperti mengaktifkan dan melenturkan kembali ....
Rp 200.000 Beli

Komentar