Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat Dan Aman

komedo

komedo

Memiliki kulit yang putih, bersih dan cantik alami adalah dambaan bagi setiap wanita. Dengan wajah yang bersih orang akan terlihat cantik dan dapat meningkatkan rasa percaya diri dihadapan orang lain. Namun, apa yang akan terjadi jika masalah kulit wajah seperti komedo mulai mengganggu Anda. Pastinya Anda akan segera berusaha mencari cara menghilangkan komedo. yang bersarang di wajah.

Komedo adalah salah satu jenis masalah pada kulit wajah, biasanya bersarang pada hidung yang dapat mengganggu kecantikan wajah Anda. Faktor penyebab terjadinya komedo pada wajah adalah tersumbatnya pori-pori kulit akibat sel-sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit wajah. Selain itu, komedo juga dapat terjadi akibat kulit kurang terjaga kebersihanny.

Cara menghilangkan komedo dengan cepat dan aman tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, Anda dapat mengatasinya dengan bahan alami yang aman bagi kulit wajah dan dengan tips-tips merawat wajah yang benar untuk mendapatkan kecantikan wajah. Berikut ini adalah cara menghilangkan komedo dengan cepat dan aman :

  1. Melakukan perawatan wajah dengan uap, lakukan seminggu sekali. Caranya, tempatkan wajah diatas wadah yang telah diisi air mendidih supaya uap airnya dapat menyentuh kulit wajah. Untuk hasil yang lebih maksimal, tutup kepala Anda dengan menggunakan handuk agar uap air tidak terbawa angin. Lalu gunakan gula dan madu untuk melakukan scrubbing.
  2. Hindari pemakaian kosmetik yang terdapat bahan kimia didalamnya karena hal tersebut dapat meningkatkan minyak pada wajah yang menyebabkan timbulnya komedo.
  3.  Gunakan masker wajah dengan bahan alami untuk menghilangkan komedo dengan mencampur air jeruk nipis, gliserin dan juga minyak almond. Oleskan secara merata pada kulit wajah dan biarkan beberapa menit. Masker alami ini selain dapat menghilangkan komedo juga dapat menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat.
  4. Lembabkan selalu kulit wajah dengan menempelkan kain yang telah dibasahi dengan air hangat setiap malam sebelum tidur selama kurang lebih 15 menit. Dengan cara demikian, maka sel-sel kulit mati, kotoran dan partikel lain yang dapat menghambat pori-pori dapat terangkat.
  5. Oleskan madu yang telah dihangatkan pada bagian wajah yang terdapat komedo. Setelah kurang lebih 10 menit, cuci wajah hingga bersih. Madu selain bermanfaat menghilangkan komedo juga bermanfaat sebagai pelembab alami.

Cukup mudah bukan? Menghilangkan komedo pada kulit wajah hanya perlu ketelatenan, kesabaran dan rajin-rajin membersihkan wajah agar wajag terhindar dari berbagai masalah kulit. Selain melakukan perawatan wajah dengan cara itu Anda juga dapat menggunakan Lulur Dan Masker Pegagan untuk menghilangkan komedo serta flek hitam dan Cream Sari Skin Care For Oily Skin. Selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://1.bp.blogspot.com/-L2qqR8ljcJE/UV6DNtvyMTI/AAAAAAAAAEQ/r-g-KdqeCNk/s1600/komedo.jpg

Cream Sari Skin Care For Oily Skin

Cream Sari Skin Care For Oily Skin

Cream Sari Skin Care For Oily Skin merupakan produk cream pemutih alami untuk wajah yang ....
Rp 165.000 Beli
Lulur Dan Masker Pegagan Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah

Lulur Dan Masker Pegagan Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah

Lulur dan Masker Pegagan Tazakka adalah masker alami yang terbuat dari ekstrak herba pegagan (Centella ....
Rp 15.000 Beli

Komentar