Kecantikan, Perawatan Wajah

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami

cara menghilangkan jerawatJerawat adalah salah satu masalah pada kulit di mana pori-pori pada kulit tersumbat sehingga dapat menimbulkan kantung nanah yang kemudian meradang. Jerawat merupakan penyakit kulit yang cukup banyak jumlah penderitanya. Kemungkinan penyebab timbulnya jerawat adalah perubahan hormon yang mampu merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan lain yang bisa menjadi pemicu timbulnya masalah jerawat pada remaja adalah masa menstruasi dan stres.

Cara menghilangkan jerawat batu secara alami sangat mudah dilakukan, tidak harus memakai obat-obatan kimia yang memiliki efek samping dan berbahaya bagi kulit wajah maupun tubuh. Cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan resep alami justru sangat menguntungkan.  Selain lebih ampuh, cara menghilangkan jerawat batu secara alami tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Salah satunya dapat dilakukan dengan beberapa pendekatan. Berikut adalah beberapa cara menghilangkan jerawat batu secara alami dan aman yang bisa Anda terapkan dengan mudah.

  • Gunakan putih telur dan madu

Cara menghilangkan jerawat batu dengan putih telur dan madu : Pisahkan putih telur dan kuning telur, kemudian campurkan putih telur dengan satu sendok madu asli. Oleskan ramuan yang telah tercampur tersebut pada jerawat dan kulit wajah, biarkan selama 10 – 15 menit kemudian bilas menggunakan air bersih. Lakukan secara rutin hingga jerawat di wajah Anda hilang.

  • Kunyit dan air jeruk

Cara menghilangkan jerawat batu dengan kunyit dan air jeruk : Tumbuk kunyit sampai lembut, kemudian campur dengan perasan jeruk. Oleskan pada wajah dan tunggu hingga 10 -15 menit setiap hari secara teratur hingga jerawat pada wajah menghilang.

  • Kentang

Cara menghilangkan jerawat batu dengan kentang : Gunakan kentang sebagai kentang untuk wajahmasker wajah. Lakukan secara rutin untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mencegah jerawat batu datang lagi.

Cara Menghilangkan Jerawat Batu memang bisa dilakukan melalui banyak cara, namun usahakan untuk tidak menggunakan obat-obatan  yang mempunyai efek samping. Jika anda menginginkan cara menghilangkan jerawat batu dengan cara cepat dan aman maka anda harus rutin melakukan pengobatan dengan cara alami tersebut. Apabila menginginkan proses menghilangkan jerawat dengan cara yang lebih cepat lagi maka anda dapat menggunakan produk penghilang jerawat alami yang aman bagi kulit seperti kapsul bersih darah, sekar sari masker jebuk sari, sabun jebuk sari natural dan obat jerawat alami bersih wajah binasyifa. Selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar:
1. http://ciudadccs.info/uploads/Ilustraci%C3%B3n-SALUD-EL-ACN%C3%89-8-06-10.jpg
2. http://loexie.files.wordpress.com/2013/02/kentang.jpg?w=812

Produk Menarik untuk Anda:

Sekar Sari Masker Jebuk Sari Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Sekar Sari Masker Jebuk Sari Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Sekar Sari Masker Jebuk Sari Untuk Mengencangkan Kulit terbuat dari ramuan jebuk sari ditambah dengan ....
Kapsul Bersih Wajah Efektif Menghilangkan Jerawat

Kapsul Bersih Wajah Efektif Menghilangkan Jerawat

Bersih wajah binasyifa adalah kapsul bersih wajah yang digunakan untuk mebersihkan darah kotor, melancarkan peredaran darah, ....
Sabun Jebuk Sari Natural Atasi Jerawat Untuk Semua Jenis Kulit

Sabun Jebuk Sari Natural Atasi Jerawat Untuk Semua Jenis Kulit

Jerawat atau kukul yang biasanya menjangkit pada anak-anak muda, baik pria maupun wanita. Jerawat ini ....