Kecantikan, Perawatan Wajah

Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Buah Mentimun

buah mentimun

buah mentimun

Setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah yang putih, bersih dan bebas dari segala macam masalah pada kulit. Namun, apa yang diinginkan hanya tinggal harapan saja jika kulit wajahnya terdapat flek hitam ataupun bekas jerawat. Penyebab munculnya flek hitam memang sangat beragam, dapat muncul karena paparan sinar matahari, pemakaian kosmetik, bekas jerawat dan masalah-masalah lainnya.

Menghilangkan flek hitam bukanlah hal mudah yang bisa diatasi begitu saja, tetapi perlu adanya perawatan kulit secara rutin agar flek hitam benar-benar hilang dari wajah sehingga tidak akan merusak penampilan. Salah satu cara menghilangkan flek hitam di wajah adalah dengan melakukan facial di salon, tapi tentu saja dengan biaya yang mahal.

Untuk menghemat pengeluaran, Anda tidak perlu salon. Ada cara menghilangkan flek hitam dengan buah mentimun yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah dengan ramuan tradisional tanpa harus pergi ke salon. Perawatan kulit dengan buah mentimun secara rutin dapat menghilangkan flek hitam dengan perlahan namun pasti.

Cara menghilangkan flek hitam dengan buah mentimun :

1. Jus Buah Mentimun

Caranya, buah mentimun yang sudah tua di blender, kemudian aplikasikan ke seluruh permukaan wajah Anda dengan menggunakan kapas. Untuk menghilangkan flek hitam, lakukan cara ini dengan rutin duakali sehari sebelum mandi.

2. Parutan Buah Mentimun

Caranya, parut buah mentimun kemudian massage ke seluruh wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya. Diamkan selama 25 menit kemudian bilas dengan menggunakan air dingin. Lakukan secara teratur 2 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Massage Buah Mentimun

Caranya, potong-potong buah mentimun mejadi beberapa bagian. Lalu rendam buah mentimun ke dalam air es selama kurang lebih 5 menit. Massagekan semua potongan ke seluruh wajah terutama bagian mata untuk mengembalikan kesegaran kulit. Gerakan massage harus memutar dan secara merata ke seluruh bagian wajah. Untuk hasil yang maksimal, lakukan setiap hari sebelum tidur.

4. Membekukan Buah Mentimun

Potong buah mentimun tipis-tipis kemudian masukkan dalam sebuah wadah. Dinginkan mentimun ke dalam lemari es. Gunakan buah mentimun yang sudah dingin sebagai masker untuk mengembalikan kesegaran kulit dan menghilangkan flek hitam. Lakukan setiap hari untuk memperoleh hasil yang diinginkan.

Nah, itulah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan flek hitam  dengan buah mentimun. Jadi Anda tidak perlu pergi ke salon dan mengeluarkan uang banyak. Selain dengan buah mentimun, flek hitam juga dapat diatasi dengan menggunakan Lulur Ayudya dan Cream Zaitun Tazakka. Selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://chiap-hup.com/uploads/2013/09/cucumber-d75.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Lulur Ayudya Memberikan Kesegaran Dan Menghilangkan Flek Hitam

Lulur Ayudya Memberikan Kesegaran Dan Menghilangkan Flek Hitam

Lulur ayudya adalah lulur pengantin yang terdiri dari 9 jenis aroma dan mengandung bahan-bahan alami ....