Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Bahan Alami

meghilangkan bau ketiakSetiap hari kita mandi minimal dua kali dalam sehari dengan tujuan agar terhindar dari masalah bau badan, baik itu bau ketiak, bau kaki maupun bau mulut. Bau ketiak dapat menimbulkan bau badan yang akan mengganggu penampilan, karena bau ketiak dapat mempengaruhi rasa percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain. Orang yang berada di sekitar kita pastinya juga akan merasa tidak nyaman.

Sebagian besar orang mungkin menggunakan deodorant untuk menghilangkan bau ketiak. Namun, Anda juga perlu tahu bahwa tidak semua deodorant cocok dengan jenis ketiak kita. Bahkan ada sebagian deodorant yang justru menimbulkan keringat berlebih di bagian ketiak sehingga mengakibatkan bau ketiak.

Sebaiknya Anda memakai cara yang aman dan tidak mempunyai efek samping untuk mengatasi masalah bau ketiak yang Anda rasakan serta sebagai perawatan kulit ketiak Anda. Cara menghilangkan bau ketiak yang paling aman adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Berikut ini adalah cara menghilangkan bau ketiak dengan bahan alami :

1. Menggunakan Batu Tawas

Gunakan batu tawas sebagai bahan pembersih kulit ketiak saat Anda sedang mandi. Batu tawas bermanfaat baik sebagai bahan alami untuk menghilangkan bau ketiak.

Caranya : Oleskan batu tawas pada kulit ketiak Anda setelah mandi.

2. Menggunakan Lobak

Lobak adalah bahan alami yang biasanya dimanfaatkan sebagai sayuran untuk dimasak. Namun, tenyata lobak juga dapat bermanfaat untuk menghilangkan bau ketiak.

Caranya : Haluskan lobak yang telah dicuci bersih, kemudian oleskan lobak pada kulit ketiak Anda dan pijit secara perlahan selama 5 menit. Kemudian bilas ketiak dengan menggunakan air hangat atau air dingin.

3. Menggunakan Cuka Putih

Cuka putih adalah bahan alami yang efektif untuk mengatasi bau badan dan menghilangkan bau ketiak.

Caranya : Teteskan cuka putih pada kapas kemudian oleskan ke daerah ketiak. Jika telah menggunakan cuka putih, usahakan untuk tidak memakai deodorant.

4. Menggunakan Baking Soda

Baking soda berkhasiat untuk menghilangkan masalah bau ketiak yang sangat menyengat pada tubuh Anda.

Caranya : Oleskan baking soda di daerah ketiak yang bau sebelum Anda melakukan aktifitas diluar rumah agar ketiak tetap terjaga keharumannya.

5. Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis adalah bahan alami yang mudah kita dapat dan memiliki banyak menfaat. Selain dapat memutihkan ketiak ternyata jeruk nipis juga bermanfaat untuk menghilangkan bau ketiak.

Caranya : Potong jeruk nipis kemudian oleskan pada kulit ketiak setiap sehabis mandi. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Beberapa cara diatas adalah cara alami yang dapat Anda ikuti untuk perawatan kulit ketiak dan untuk mengatasi masalah bau ketiak. Selain dengan menggunakan bahan alami tersebut, kunci utama untuk mencegah terjadinya bau ketiak adalah dengan selalu menjaga kebersihan tubuh. Mandilah secara teratur dengan menggunakan sabun agar kebersihan tubuh tetap terjaga. Salam sehat selalu.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://selangor2u.com/blog/uploads/2011/01/smelly-armpits-man.jpg

Golden Underarm 6 Days Pemutih Ketiak Yang Aman

Golden Underarm 6 Days Pemutih Ketiak Yang Aman

Golden Underarm 6 Days adalah Cream Pemutih kulit ketiak yang dapat digunakan setiap hari karena dibuat ....
Rp 75.000 Beli

Komentar