Cara Menghaluskan Telapak Tangan dan Kaki Secara Alami

menghaluskan telapak tanganTelapak tangan dan kaki walaupun sering luput dari perhatian, akan tetapi jika kulit telapak tangan dan kaki terasa kasar merupakan suatu masalah yang dapat dikatakan cukup serius bagi semua orang khususnya wanita karena sangat mengganggu kecantikan kulit. Pasalnya jika kulit telapak tangan tidak dirawat maka lama kelamaan akan menjadi keriput dan kasar, maka sudah menjadi kewajiban Anda untuk merawatnya agar kecantikan kulit tetap terjaga.

Menghaluskan telapak tangan dan kaki adalah salah satu bagian dari perawatan kecantikan kulit sehingga jangan sampai Anda mengabaikannya. Karena, telapak tangan dan kaki adalah bagian yang sering terkena paparan sinar matahari dan merupakan bagian kulit yang mudah mengalami masalah dengan kulit kasar. Telapak tangan dan kaki yang halus tentu saja akan menambah rasa percaya diri Anda, maka untuk menghaluskan telapak tangan dan kaki Anda dapat melakukannya dengan cara-cara alami. Berikut ini adalah cara menghaluskan telapak tangan dan kaki secara alami.

1. Menghaluskan telap tangan dan kaki dengan garam.

Garam selain dikenal sebagai bumbu masak juga bermanfaat untuk mengendurkan otot tubuh yang tegang dan memberikan efek menghaluskan. Caranya, campurkan garam dengan minyak zaitun kemudian oleskan secara lembut pada telapak tangan dan kaki. Dapatkan kulit halus dan menyenangkan pada telapak tangan dan kaki Anda.

2. Menghaluskan telapak tangan dengan gula.

Gula memiliki manfaat hampir sama dengan garam yaitu dapat digunakan sebagai scrub. Caranya, campurkan gula merah dengan minyak esensial kemudian terapkan pada telapak tangan dan kaki. Ramuan tersebut selain dapat menenangkan otot-otot tegang juga dapat memberikan bau aromatik yang menyejukkan.

3. Menghaluskan telapak tangan dan kaki dengan kopi bubuk.

Aroma kopi dapat mengubah suasana hati seseorang menjadi lebih tenang dan kearah yang lebih positif. Caranya, gunakan beberapa sendok kopi untuk menggosok telapak tangan dan kaki secara perlahan kemudian bilas dengan menggunakan air hangat.

4. Menghaluskan telapak tangan dan kaki dengan oatmeal

Oatmeal bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mampu untuk melembabkan serta menghaluskan telapak tangan. Caranya, campurkan oatmeal dengan air mawar dan oleskan pada telapak tangan dan kaki. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif.

5. Menghaluskan telapak tangan dan kaki dengan minyak almond

Minyak almond sangat dikenal dapat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Caranya dengan menggosokkan minyak almond pada telapak tangan dan kaki secara teratur setiap hari.

Beberapa hal yang telah disebutkan diatas adalah cara menghaluskan telapak tangan dan kaki secara alami yang dapat Anda pilih dan jalankan sebagai perawatan kecantikan kult. Semoga dapat bermanfaat dan telapak tangan Anda akan halus, segar dan bebas dari keriput. Selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://img.dnevno.rs/data/2013/8/13/92051/1_nokti.jpg
Wahida Susu Kambing, Sabun Herbal Special

Wahida Susu Kambing, Sabun Herbal Special

  Wahida susu kambing, sabun herbal special yang berkhasiat menghaluskan, melembutkan dan mencerahkan kulit secara ....
Rp 10.000 Beli
Garam Spa Beraroma

Garam Spa Beraroma

Garam spa beraroma adalah salah satu jenis garam yang digunakan untuk terapi herbal perawatan kaki, karena ....
Rp 8.000 Beli

2 Komentar

  1. alhmdulillah saya senang mengikuti cara-cara tersebut sekarang kulit saya jadi lebih halus..thank’s ya

Komentar