Kecantikan, Perawatan Wajah

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Bahan Alami

menghaluskan kulit wajah

menghaluskan kulit wajah

Setiap wanita pasti menginginkan kulit wajahnya halus, lembut dan cantik berseri. Kulit yang halus dan lembut adalah kulit yang bebas dari jerawat flek hitam dan minyak wajah yang berlebihan. Untuk mendapatkan kulit sesuai dengan yang Anda harapkan, perlulah Anda memperhatikan jenis makanan yang dapat menghaluskan kulit dan menjaga kecantikan wajah. Selain memperhatikan makanan yang Anda konsumsi setiap hari, Anda juga perlu memperhatikan kosmetik yang digunakan untuk perawatan kulit wajah. Jangan gunakan kosmetik yang dibuat dari bahan kimia berbahaya.

Menghaluskan kulit wajah tidak perlu menggunakan kosmetik mahal yang justru akan membahayakan kulit wajah Anda. Perawatan kulit wajah dengan bahan alami justru lebih bermanfaat dan lebih aman. Berikut ini adalah beberapa cara menghaluskan kulit wajah dengan bahan alami secara natural :

1. Cara menghaluskan kulit wajah dengan alpukat.

Buah-buahan adalah bahan alami yang sering digunakan untuk merawat kecantikan wajah, salah satunya adalah buah alpukat.  Buah alpukat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit seperti menghaluskan kulit wajah. Buah alpukat mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan untuk menjaga kecantikan wajah. Caranya : Ambil buah alpukat yang sudah masak, kemudian remas-remas sampai halus atau diblender kemudian gunakan sebagai masker wajah untuk menghaluskan kulit wajah.

2. Cara menghaluskan kulit wajah dengan madu.

Madu adalah bahan alami dari alam yang tidak diragukan lagi khasiatnya bagi kecantikan wajah  terutama untuk menghaluskan kulit wajah karena banyaknya kandungan vitamin yang terdapat didalamnya. Caranya : Oleskan madu secara merata pada wajah, lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit. Lalu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara teratur untuk menghaluskan kulit wajah Anda.

3. Cara menghaluskan kulit wajah dengan masker pisang ambon.

Memanfaatkan pisang ambon untuk menghaluskan kulit, caranya adalah ambil 2-4 buah pisang ambon yang sudah masak kemudian haluskan. Setelah pisang ambon halus, gunakan sebagai masker wajah kemudian diamkan selama 30 menit. Untuk menghaluskan kulit wajah gunakan cara ini secara teratur agar hasilnya lebih maksimal.

4. Cara menghaluskan kulit wajah dengan putih telur.

Putih telur memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit wajah, salah satunya adalah untuk menghaluskan kulit wajah. Caranya : Oleskan putih telur secara merata pada wajah, lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit. Lalu bilas dengan air hingga bersih.

Itulah beberapa cara menghaluskan kulit wajah dengan bahan alami yang aman bagi kulit wajah. Selain cara diatas, Anda juga dapat menggunakan Cream a-DHA White Series Paket Eksklusif dan Nayla Gamat Facial Soap untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://2.bp.blogspot.com/-bUJI4TD93jw/Tp28i7WApoI/AAAAAAAACWk/8fzmbiGEFC8/s1600/pisang-madu.jpg