Cara Mengatasi Kulit Berminyak Dengan Seledri

mengatasi kulit berminyak dengan seledriMempunyai kulit wajah yang cenderung berminyak memang cukup mengganggu dan akan membuat kita jengkel, apalagi dengan kulit wajah yang berminyak dapat membuat penampilan kita jadi kurang terlihat menarik sehingga mengurangi rasa percaya diri kita. Selain kulit wajah yang mengkilat, minyak pada wajah juga dapat menyebabkan debu atau kotoran mudah menempel pada pori-pori sehingga dapat mengakibatkan munculnya jerawat.

Faktor yang menyebabkan kulit berminyak

  1. Pola makan yang buruk dapat menyebabkan kadar minyak berlebih pada kulit wajah, seperti terlalu banyak makan-makanan yang berlemak dan manis.
  2. Faktor Hormonal juga dapat menjadi salah satu penyebab terjadinya kulit wajah berminyak. Biasanya yang menjadi pemicu kulit wajah berminyak adalah hormon yang tidak seimbang pada saat puber.
  3. Penggunaan kosmetik yang tidak tepat juga dapat menyebabkan kadar minyak di wajah menjadi meningkat.
  4. Faktor keturunan juga bisa menjadi salah satu factor penyebab kulit berminyak, biasanya orang tua yang memiliki masalah kulit berminyak, akan diturunkan juga pada anaknya.

Cara mengatasi kulit berminyak dapat dilakukan dengan berbagai cara, baik cara tradisional ataupun cara modern. Berikut ini adalah cara mengatasi kulit berminyak dengan seledri. Cara tradisional ini bisa Anda pilih karena selain aman bagi kulit wajah tanpa memberikan efek samping, juga merupakan cara mudah dan hemat.

Mengatasi kulit berminyak dengan seledri

  1. Ambil daun Seledri secukupnya kemudian potong sampai dengan kecil-kecil, dan setelah seledri di potong kecil-kecil, potongan seledri kemudian dimasukan ke dalam subuah wadah atau panci yang sudah dimasuki air yang mendidih, dan diamkan rendaman daun seledri dengan air panas tersebut selama 15-20 menit, setelah didiamkan selama kurang lebih 15-20 menit, pastikan bahwa air rendaman seledri tersebut sudah dingin.
  2. Oleskan air rendaman seledri yang sudah dipastikan dingin tadi ke seluruh bagian wajah, biarkan beberapa saat hingga air seledri tersebut benar-benar meresap dan dan sudah mengering. Setelah air seledri dirasa sudah meresap dan mengering kemudian bilas dan bersihkan wajah dengan air hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan secara teratur 2 kali sehari.

Semoga cara mengatasi kulit berminyak dengan bahan tradisional daun seledri tersebut dapat bermanfaat bagi kulit wajah Anda. Jika Anda ingin menggunakan produk yang terjamin kualitasnya untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak Anda dapat menggunakan Sabun Transparan with VCO (Virgin Coconut Oil) cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, Lulur Masker Qiansoto yang aman digunakan untuk segala macam jenis kulit, serta Masker Lumpur Naturgo. Selamat mencoba!

PENTING UNTUK ANDA

Sumber gambar : http://soktau.com/uploads/2013/04/Seledri-Halau-Hipertensi.jpg

Lulur Masker Qiansoto, Untuk Mengatasi Segala Masalah Wajah

Lulur Masker Qiansoto, Untuk Mengatasi Segala Masalah Wajah

Lulur Masker Qiansoto, untuk mengatasi segala masalah wajah merupakan masker dari bahan alami yang sangat ....
Rp 80.000 Beli
Sabun Transparan With VCO Untuk Kulit Berminyak & Berjerawat

Sabun Transparan With VCO Untuk Kulit Berminyak & Berjerawat

Sabun Transparan with VCO (Virgin Coconut Oil)  untuk kulit berminyak & berjerawat. SABUN WARNA VCO ....
Rp 6.000 Beli

Komentar