Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Makanan Sehat

mengatasi ejakulasi diniEjakulasi dini merupakan salah satu masalah seksual yang sering diderita oleh kaum pria, baik berusia muda maupun tua memiliki resiko yang sama terhadap penyakit ini. Salah satu gejala terjadinya ejakulasi dini pada kaum pria adalah ketidakmampuan bertahan lama saat berhubungan suami istri dengan pasangan, sehingga menyebabkan pasangan dan dirinya sendiri tidak puas.

Hal itu tentu saja sangat mengecewakan dan jika dibiarkan secara berlarut-larut dapat berpengaruh terhadap keharmonisan rumah tangga Anda. Namun jangan terlalu stress dan khawatir karena ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini. Berikut ini adalah cara mengatasi ejakulasi dini dengan makanan sehat :

1. Telur

Telur adalah makanan berprotein tinggi yang merupakan sumber L-arginine. L-arginine adalah salah satu jenis asam amino yang terbukti efektif sebagai perawatan tubuh dan untuk mengatasi ejakulasi dini. Konsumsilah telur setiap hari minimal 1 butir dalam sehari.

2. Peach atau buah persik

Peach atau buah persik adalah salah satu jenis makanan sehat untuk menambah vitalitas pria dengan rasa yang segar dan dapat bermanfaat untuk mengatasi ejakulasi dini. Buah persik mengandung vitamin C yang baik digunakan sebagai suplemen untuk meningkatkan kesuburan dan dapat menghasilkan sperma dalam jumlah yang banyak.

3. Daging Merah

Daging merah mengandung banyak protein, zat besi, vitamin B dan zinc. Zat besi dalam daging merah berkhasiat untuk membantu produksi hormon esterogen yang dapat meningkatkan gairah bercinta seorang wanita. Selain itu nutrisi-nutrisi yang terkandung dalam daging merah juga dapat bemanfaat untuk meningkatkan hormon testoteron pada pria.

4. Saffron

Saffron adalah rempah yang berwarna kuning terang dan memiliki rasa yang hampir sama dengan kunyit, namun tidak pekat seperti kunyit. Saffron biasanya digunakan sebagai bumbu masakan spanyol. Berdasarkan penelitian saffron berkhasiat untuk meningkatkan performa seksual dan mengatasi ejakulasi deini. Caranya dengan merendam saffron dalam air panas selama kurang lebih 15 menit hingga dapat dijadikan kaldu. Kemudian tambahkan kaldu tersebuat dengan makanan sehat seperti sayuran.

Itulah beberapa jenis makanan yang dapat dimanfaatkan untuk mengatasi ejakulasi dini. Cara mengatasi ejakulasi dini dengan makanan sehat adalah cara yang aman dan tepat bagi kesehatan tubuh Anda. Semoga tips ini dapat bermanfaat. Salam sehat.

PENTING UNTUK ANDA : 

sumber gambar : http://ews.kemendag.go.id/file/news/beefcvr_30082012170843_24122013141317.jpg

Madu Jadied Stamina, Untuk Menambah Stamina dan Fitalitas Pria

Madu Jadied Stamina, Untuk Menambah Stamina dan Fitalitas Pria

MADU JADIED STAMINA adalah suplemen herbal yang terbuat dari madu murni. Suplemen ini merupakan ramuan tradisional yang dibuat ....
Rp 45.000 Beli

Komentar