Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis

memutihkan wajah dengan jerukWajah merupakan sebuah cerminan hati. Dengan mempunyai kulit wajah yang bersih, putih dan halus, maka seorang wanita akan terlihat cantik berseri. Sehingga berbagai macam cara dilakukan oleh banyak wanita untuk memutihkan wajah. Baik dengan cara alami ataupun dengan menggunakan cara modern yang instan seperti melakukan suntik kolagen atau suntik pemutih.

Sebenarnya, cara memutihkan wajah tidak susah jika Anda rajin melakukan perawatan wajah dengan bahan alami secara teratur dan telaten tanpa menggunakan bahan perawatan wajah yang mahal. Karena terkadang bahan perawatan wajah yang mahal justru mengandung bahan berbahaya seperti merkuri yang justru tidak baik bagi kesehatan kulit dan dapat merusak kulit wajah.

Salah satu cara memutihkan wajah yang aman dengan menggunakan bahan alami adalah memakai jeruk nipis. Tips kecantikan dengan menggunakan jeruk nipis sebagai bahan untuk perawatan wajah dapat dilakukan sendiri di rumah dengan mudah dan akan membuat kulit wajah tampak putih dan cerah.

Berikut ini adalah beberapa cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis :

  1. Konsumsi buah jeruk yang banyak mengandung vitamin C agar kulit wajah mendapatkan asupan nutrisi yang cukup dari dalam tubuh.
  2. Potong jeruk nipis secara tipis-tipis hingga menjadi beberapa bagian, lalu dinginkan sebentar. Usapkan jeruk nipis yang telah didinginkan pada kulit wajah hingga merata.
  3. Ambil jeruk nipis, kemudian peras dan ambil airnya. Campurkan dengan setengah sendok susu bubuk, minyak almond dan madu secukupnya. Kemudian, oleskan pada kulit wajah sampai merata sebagai masker wajah.
  4. Siapkan jeruk nipis dan tomat. Kemudian haluskan keduanya dan campur sampai merata dalam sebuah wadah. Gunakan bahan tersebut sebagai masker wajah untuk memutihkan wajah secara alami. Diamkan sekitar 15 menit kemudian bilas dengan menggunakan air dingin.

Beberapa tips kecantikan diatas adalah cara alami memutihkan wajah dengan jeruk nipis. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan yang Anda diinginkan, sebaiknya Anda menjalankan tips kecantikan ini minimal 1 minggu sekali dan rasakan manfaatnya bagi kesehatan kulit dan kecantikan wajah. Selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://www.meine-vitalitaet.de/images/html/galleries/66_1295846441.7822.jpg

Sabun Prilly – De Whitening Soap Membantu Memutihkan Kulit

Sabun Prilly – De Whitening Soap Membantu Memutihkan Kulit

Sabun Prilly Рde whitening soap merupakan Sabun susu yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung rempah ....
Rp 30.000 Beli

Komentar