Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Masker Alpukat

masker alami buah alpukatMempunyai kulit yang putih, sehat dan terawat adalah dambaan bagi setiap wanita agar dapat terlihat lebih cantik. Di jaman sekarang ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kecantikan kulit. Mulai dari perawatan kecantikan kulit wajah di salon hingga mengkonsumsi obat. Jika Anda ingin memutihkan kulit wajah dengan cara alami yang aman dan lebih mudah, Anda dapat mencobanya dengan masker alami dari buah alpukat.

Cara memutihkan kulit wajah dengan masker alpukat dapat menjadi pilihan bagus bagi Anda yang seuka menggunakan bahan-bahan alami sebagai cara untuk menjaga kecantikan kulit agar tampak putih dan cerah. Buah alpukat adalah salah satu jenis buah yang sangat baik sebagai bahan membuat masker alami untuk wajah. Hal ini dikarenakan buah alpukat banyak mengandung vitamin A, vitamin C dan vitamin E yang dapat menutrisi kulit.

Selain bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah, masker alami buah alpukat juga dapat melembabkan dan melembutkan kulit dengan menambahkan bahan alami lain seperti madu dan  yoghurt sebagai pendingin kulit dan mencegah kulit dari peradangan. Berikut ini adalah cara memutihkan kulit wajah dengan masker alpukat.

  1. Siapkan 1 buah alpukat yang telah matang, kemudian belah menjadi 2 bagian dan ambil daging buahnya. Kemudian tekan-tekan menggunakan sendok atau garpu hingga halus.
  2. Tambahkan buah alpukat yang sudah halus tadi dengan 1 sendok makan madu asli. Madu asli memiliki manfaat untuk membunuh kuman di kulitmengurangi pembengkakan dan mengencangkan kulit wajah sehingga tampakputih dan kencang.
  3. Tambahkan juga dengan 1 sendok yoghurt sebagai pembersih alami kulit wajah karena yoghurt mengandung asam laktik yang dapat menghaluskan, mengencangkan dan mengecilkan pori-pori kulit wajah.
  4. Setelah semua bahan tercampur rata, gunakan sebagai masker alami wajah untuk memutihkan kulit wajah. Oleskan secara merata pada wajah dan leher, kecuali pada bagian mata. Diamkan selama kurang lebih 15 menit.
  5. Setelah didiamkan selama 15 menit, bilas dengan menggunakan air hangat dan usahakan untuk tidak menggunakan sabun.

Itulah cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan masker alami buah alpukat. Lakukan secara teratur dan sabar untuk mendapatkan hasil yang sesuai harapan Anda. Selamat mencoba dan rasakan hasilnya.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://blog.hijup.com/uploads/2013/09/avocado-mask.jpg

Paket Susu Domba, Kulit Halus Dan Putih

Paket Susu Domba, Kulit Halus Dan Putih

Paket susu domba merupakan lotion pemutuh badan aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami dan ....
Rp 150.000 Beli
Lulur Masker Qiansoto, Untuk Mengatasi Segala Masalah Wajah

Lulur Masker Qiansoto, Untuk Mengatasi Segala Masalah Wajah

Lulur Masker Qiansoto, untuk mengatasi segala masalah wajah merupakan masker dari bahan alami yang sangat ....
Rp 80.000 Beli

9 Komentar

    1. Selamat pagi. Sebaiknya Anda juga menambahkan 1 sendok yoghurt sebagai pembersih alami kulit wajah karena yoghurt mengandung asam laktik yang dapat menghaluskan, mengencangkan dan mengecilkan pori-pori kulit wajah. Kami tidak menganjurkan hanya menggunakan alpukat dan madu saja. Terima kasih.

    1. Selamat pagi. Disarankan agar yoghurt yang digunakan untuk membuat masker alami untuk memutihkan kulit adalah yoghurt tawar atau tanpa rasa sehingga masih alami dan belum ada tambahan bahan-bahan apapun seperti pemanis dan lain sebagainya. Terima kasih.

Komentar