Cara Memutihkan Kulit Kaki Dengan Bahan Alami

memutihkan kulit kaki

memutihkan kulit kaki

Kulit kaki yang terkena efek buruk dari siar matahari atau kurangnya merawat kulit kaki dengan menjaga kebersihannya dapat menyebabkan kulit hitam. Kulit hitam adalah masalah yang banyak dialami oleh orang, terutama pada bagian kaki. Agar kulit kaki dapat terlihat lebih putih dan indah, Anda harus rajin merawat dan membersihkannya. Kulit yang putih dan bersih tentu menjadi idaman bagi semua orang.

Seperti halnya wajah, kulit kaki juga perlu dirawat dengan benar. Cara memutihkan kaki dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, baik perawatan di salon maupun perawatan dirumah. Untuk menghemat pengeluaran, ada cara memutihkan kulit kaki dengan bahan alami yang lebih terjangkau dan tanpa bahan kimia berbahaya sehingga aman bagi kulit kaki Anda.

Berikut ini adalah beberapa cara memutihkan kulit kaki dengan bahan alami yang dapat Anda pilih salah satu yang menurut Anda paling gampang untuk menjadikan kulit Anda putih dan bersih :

1. Memutihkan kulit kaki dengan kelapa.

Caranya dengan memarut kelapa yang sudah tua kemudian gunakan sebagai campuran scrub untuk kulit kaki. Kandungan minyak yang terdapat dalam buah kelapa tua akan mengatasi kulit kering Anda dan menjadikannya tetap lembab dan tampak putih.

2. Memutihkan kulit kaki dengan wortel.

Wortel merupakan salah satu jenis sayuran yang kaya akan betakoren yang dapat mampu menghilangkan noda hitam pada kulit sehingga kulit tampak bersih dan putih alami. Caranya dengan mencampurkan parutan wortel yang masih segar dengan body lotion lalu oleskan pada seluruh bagian kaki.

3. Memutihkan kulit kaki dengan kopi.

Kopi adalah bahan alami yang telah lama dipercaya dapat mengencangkan kulit, memutihkan kulit dan menghaluskan kulit. Caranya dengan menyeduh kopi dengan air hanyat kemudian ambil ampas kopi untuk membersihkan kulit kaki agar tampak putih dan bersih.

4. Memutihkan kulit kaki dengan beras.

Caranya, tumbuh beras secukupnya sampai halus kemudian campur dengan minyak zaitun secukupnya. Gunakan untuk membersihkan kulit kaki secara merata, bahan alami ini akan menghaluskan kulit, mencegah keriput dan dapat memutihkan kulit kaki.

5. Memutihkan kulit kaki dengan jeruk nipis.

Jeruk nipis merupakan bahan alami yang berkhasiat untuk memutihkan kulit secara alami.Caranya, potong jeruk nipis menjadi dua bagian lalu gosokkan pada kulit kaki secara merata maka kulit Anda akan tampak putih dan bersih. Lakukan secara teratur.

Beberapa tips diatas merupakan cara memutihkan kulit kaki secara alami dengan menggunakan bahan-bahan yang aman bagi kesehatan kulit kaki. Anda juga harus memperhatikan kesehatan kulit dengan melakukan perawatan pada saat mandi atau bisa menggunakan Dewi Bulan Foot & Dry Cream untuk mengatasi kulit kering dan pecah-pecah serta Garam Spa Beraroma untuk memanjakan kulit kaki.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://1.bp.blogspot.com/-cVQy_NTJZls/Uhn58JSA_RI/AAAAAAAAAZg/0D96inrmX0Y/s1600/Presentation1m.jpg

Garam Spa Beraroma

Garam Spa Beraroma

Garam spa beraroma adalah salah satu jenis garam yang digunakan untuk terapi herbal perawatan kaki, karena ....
Rp 8.000 Beli

Komentar