Cara Memerahkan Bibir Dengan Bahan Alami

bahan alami memerahkan bibirBibir yang merah merekah merupakan sebuah daya tarik tersendiri bagi seorang wanita dan akan membuat mereka semakin tampil cantik menarik. Setiap wanita pasti ingin menjaga kecantikan, salah satunya dengan memerahkan bibir agar terlihat lebih cantik alami. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang rela mengeluarkan biaya banyak untuk memerahkan bibir dengan cara menyulam bibir dan sebagainya.

Padahal hal seperti itu tentu saja akan menimbulkan resiko yang tidak baik bagi kesehatan tubuh. Sebenarnya ada beberapa cara memerahkan bibir dengan bahan alami yang aman bagi kesehatan tubuh yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah sehingga kecantikan pun akan terpancar dari wajah Anda. Berikut ini adalah bahan alami untuk memerahkan bibir.

1. Menggunakan Madu

Madu adalah bahan alami yang sering dimanfaatkan sebagai obat untuk menjaga kesehatan tubuh, dan juga sebagai bahan alami untuk mengatasi masalah kecantikan termasuk sebagai bahan alami untuk memerahkan bibir. Caranya dengan mengoleskan madu secukupnya pada bibir setiap malam hari sebelum tidur dan biarkan semalaman untuk mencerahkan dan memelihara sel kulit bibir.

2. Menggunakan jeruk nipis

Jeruk nipis adalah salah satu jenis buah yang biasa digunakan sebagai bahan pemutih alami. Ternyata, jeruk nipis juga bermanfaat sebagai bahan alami untuk memerahkan bibir, caranya dengan mencampurkan 2 sendok jeruk nipis dengan madu. Oleskan ke seluruh area bibir. Diamkan beberapa saat kemudian bilas sampai bersih.

3. Menggunakan kunyit

Kunyit selain dikenal sebagai bumbu masakan juga berkhasiat untuk memerahkan bibir, caranya dengan mencampurkan sejumput kunyit bubuk kemudian campur dengan susu. Oleskan ke seluruh bagian bibir sambil dipijat perlahan hingga bibir terlihat lebih merah alami.

4. Menggunakan Yoghurt

Cara menggunakan yoghurt sebagai bahan alami untuk memerahkan bibir adalah dengan mencampurkan yoghurt dengan tepung beras dan madu yang telah diberi tetesan air jeruk nipis. Kemudian oleskan pada bibir untuk menjadikannya tampak merah, cantik alami.

5. Menggunakan air mawar

Air mawar dapat bermanfaat untuk membuat bibir lebih merah, lembut dan cantik alami. Caranya dengan meneteskan air mawar pada kapas kemudian usapkan ke seluruh bibir pada malam hari sebelum tidur.

Demikianlah beberapa cara memerahkan bibir dengan bahan alami yang menjadikan bibir tampak lebih lembut dan cantik alami. Semoga bermanfaat.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://sphotos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/553517_406777359405838_888092378_n.jpg

Baby Lips Pemerah Bibir Alami

Baby Lips Pemerah Bibir Alami

Baby Lips adalah pemerah bibir yang bisa mengembalikan warna alami bibir Anda sehingga tampak lebih ....
Rp 90.000 Beli
Dodora Lip and Nipple Pemerah Bibir Alami Dan Daerah “V”

Dodora Lip and Nipple Pemerah Bibir Alami Dan Daerah “V”

Dodora lip and nipple adalah pemerah bibir alami, ketiak dan daerah “V”. Dodora Lip and ....
Rp 60.000 Beli

Komentar