Cara Membesarkan Payudara Dengan Minyak Bulus Alami

minyak bulus untuk membesarkan payudaraMinyak bulus belakangan ini telah menjadi topik yang sangat hangat dikalangan masyarakat terutama kaum wanita. Minyak bulus dipercaya memiliki banyak manfaat diantaranya adalah untuk mengatasi masalah-masalah seksual terutama para wanita yang bermasalah dengan bentuk dan ukuran payudara. Penggunaan minyak bulus untuk membesarkan payudara ini juga tidak memiliki efek samping berbahaya bagi kesehatan payudara.

Cara Membesarkan Payudara Dengan Minyak Bulus

Minyak bulus sendiri adalah minyak alami yang berasal dari lemak hewan bulus. Lemak dari hewan bulus tersebut dipanaskan dengan bantuan sinar matahari selama kurang lebih satu bulan lamanya untuk menghasilkan minyak bulus yang memiliki berbagai macam khasiat bagi tubuh seperti membesarkan payudara dan megencangkan payudara.

Untuk membesarkan payudara menggunakan minyak bulus, Anda hanya perlu mengikutiu beberapa langkah yang cukup mudah. Berikut ini adalah cara membesarkan payudara dengan menggunakan minyak bulus yang dapat Anda lakukan.

1. Oleskan minyak bulus alami pada seluruh payudara secara merata dan tipis saja (tidak terlalui banyak).

2. Gunakan jari telunjuk Anda serta jempol untuk menekan payudara. Setelah itu lakukan gerakan kecil melingkar atau melintir, lakukan sebanyak kurang lebih 7 kali. Maksud dari gerakan melintir ini adalah untuk menyingkirkan toxin atau racun pada kelenjar payudara yang mengganggu kesehatan payudara, sekaligus bermanfaat untuk merangsang peredaran darah supaya menjadi lebih lancar.

3. Langkah selanjutnya adalah teknik menekan disekitar payudara. Supaya langkah ini menjadi lebih nyaman maka aturlah tubuh dalam posisi terlentang kemudian oleskan minyak bulus sekali lagi secara merata diseluruh payudara. Untuk menghindari agar minyak bulus tidak mengenai puting payudara maka Anda dapat menutup puting payudara menggunakan kapas dan mengoleskannya secara perlahan. Letakkan kedua tangan Anda di bagian pangkal tepi luar payudara, lalu usap payudara dengan bagian telapak tangan yang satu ke arah puting payudara dan telapak tangan yang satunya lagi ke arah depan sambil menekannya secara perlahan. Lakukan kurang lebih sebanyak 7 kali.

4. Langkah selanjutnya dalam membesarkan payudara menggunakan minyak bulus adalah gerakkan tangan dari samping payudara ke bagian dalam yaitu arah belahan dada, kemudian tekan dengan kuat ke arah dagu. Lakukan beberapa kali.

5. Letakkan kedua telapak tangan berhadapan tepat di pangkal tepi bagian luar payudara, kemudian usaop payudara dengan kuat ke arah puting, namun jangan sampai mengenai puting payudara.

6. Langkah terakhir adalah, ulangi cara membesarkan payudara dengan menggunakan minyak bulus dari cara pertama sampai nomor lima pada payudara yang satunya lagi.

Untuk mendapatkan payudara yang besar, cantik dan indah secara maksimal Anda dapat melakukan cara diatas secara rutin setiap hari sampai Anda mendapatkan payudara yang indah sesuai dengan yang Anda dambakan. Selamat mencoba.

PRODUK MENARIK :

sumber gambar : http://iklanbaris.co/ads/1483-mustika-jingga.jpg

ORIS Breast Cream, Cara Aman Mengencangkan Payudara

ORIS Breast Cream, Cara Aman Mengencangkan Payudara

ORIS Breast Cream adalah produk pengencang payudar yang membuatnya tampak lebih besar. Terbuat dari Ekstrak umbi ....
Rp 350.000 Beli
Cream Dara,Mengencangkan Payudara dan Memperbesar Payudara

Cream Dara,Mengencangkan Payudara dan Memperbesar Payudara

BELI 2 CREAM DARA, GRATIS 1 SABUN PRILLY LEMAK BULUS Cream dara adalah salah satu ....
Rp 70.000 Beli
Ayla Breast Care Perawatan Payudara Secara Alami

Ayla Breast Care Perawatan Payudara Secara Alami

Ayla Breast care merupakan krim pengencang, pencerah dan pelembut payudara sehingga terlihat indah dan ideal. Terbuat ....
Rp 200.000 Beli

70 Komentar

  1. Kalo untuk payudara rata dan tidak menonjol sama sekali apa bisa besar dgn menggunakan minyak bulus ? Terimakasih

  2. Saya mau tanya,, usia saya 21th tp kondisi payudara saya tdk menonjol seperti kaya payudara anak” kecil saya takut dgn kondisi payudara saya yg sangat minim tidak bisa utk memproduksi ASI :'( apa minyak bulus ini bisa memperbesar payudara yg rata dan brp lama terlihat hasilnya ? terimakasih :)

  3. hallo sista, saya mau tanya donk, pemakaian minyak bulusnya biar cepat keliatan hasilnya sehari brpa kali pemakaian ya?? apa cukup sehari sekali. trs apakah benar terbukti bs membesarkan payudara yg kecil atau bahkan sangat kecil?? bukankah semua itu tergantung hormon dlm diri kita??

  4. Ongkir ke rantauprapat kabupaten labuhanbatu kecamatan rantau selatan berapa sis?
    Harga nya berapa? Dan gimana ya cara membedakan minyak yg asli dan palsu? Terima kasih

    1. ongkir pos 62rb kak,
      untuk diskusi lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami di Telp/Sms/WA : 0813.2887.3888

    1. selamat pagi kak ninik, bisa dikirimkan alamat lengkapnya kak ke nomer sms/wa kami di 0813.2887.3888
      kami coba bantu cek untuk ongkos kirimnya kak..

  5. Sis saya mau tanya.
    Minyak bulus kn bau nya amis..
    Jd boleh ngk dcampur minyak zaitun apa minyak kayu putih..
    Sebelum pemakaianya di payudara…
    .
    Terima kasih

    1. Bisa kak. SIlahkan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888.

  6. Bun saya pake minyak Bulus malam hari. Tapi minyaknya itu kena baju dan lengket di putingnya bun. Jadi gmna ya bun solusinya biar lebih mudah ?

    1. Ongkir pos 27rb sis. Silahkan untuk pemesanan bisa langsung melalui web atau menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

  7. Kalo setiap pemakaian minyak bulus pada malam hari apakah tidurnya pake bh apa cuma bajunya aja

    1. Setelah menggunakan minyak bulus sebaiknya tidak menggunakan bh bun, tetapi kalau memang merasa tidak nyaman boleh menggunakan bh.
      Jika ada yang belum jelas bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

  8. Hallo pondok.ibu , perkenalkan saya ceka di jakarta, saya minat dong untuk pmesanan minyak bulus.nya.. tapi sbelum’nya saya mau tanya nih minyak bulus’nya asli atau kw yha??

    1. Selamat siang, minyak bulus kami asli sis. Silahkan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Semoga bisa membantu..

    1. Boleh bun, silahkan ibu bisa WA kami dulu ke nomer 081328873888 nanti kami kirimkan foto minyak bulusnya.

  9. Selamat siang sis..saya mw tnya…
    Gimana carax supaya payudara qt cpet kncang…n sehari harus memakai brapa kali.

  10. Setelah pemakaian minyak bulus ny d mlm hari lalu kita lanjut pakai bh lg atau tidak ya. Mba …?

    1. Ass….maaf mau tanya klo memperbesar payudara dg minyak bulus apa ada efek yg kurang baik atau bisa mmpengaruhi asi atau tdk ya mbk, mkasih

    1. Jika puting terkena minyak bulus sebaiknya segera dibilas dengan air putingnya, jangan didiamkan sampai pagi.

    1. Selamat siang, karena bagian payudara yang bisa diperbesar itu daerah disekitar puting sis dan puting sendiri bagian pusat syarat di payudara jadi sebaiknya dihindari saat pemakaian minyak bulus atau pembesar payudara yang lain. 3 produk pengencang dan pembesar payudara diatas ready sis. Silahkan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888 / 085700035250.

    1. pengiriman barang nanti via pos/jne mba, untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi 0813.2887.3888 / 0857.0003.5250

  11. Selamat siang kak. Saya mau nanya minyak bulus putih sama biasa bedanya apa ya? Apakah sudah terdaftar BPOM dan halal dari MUI? Terimakasih

    1. Untuk fungsinya sendiri sama sis, biasanya cuma beda di produsen aja. Kalau untuk BPOM dan halal MUI belum ada sis.

  12. Selamat siang.. Sy dri Malaysia..
    Kalau mahu pesan minyak ini g mana caranya ya..
    Sis ada nombor whatsap ngakk biar senang hubung

    1. Selamat pagi, untuk produk ini bisa kami kirim sis. Nomor WA kami ada, silahkan hubungi kami di WA 081328873888 / 085700035250.

    1. selamat siang,
      kita ga jual yang minyak bulus +ginseng bund,hanya minyak bulus saja.
      untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa hubungi customer service kami di no telp/sms/wa 0813.2887.3888 trimakasih

    1. selamat siang mba ica,
      untuk harga lebih mahal kami tidak ada,dan estimasi pengiriman barang 4 hari kerja pakai pos,ongkir pos jkt 17rb
      untuk lebih jelasnya bisa hub no customer service kami di no telp/wa/sms 0813.2887.3888
      demikian informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat terimakasih

    1. selamat siang,
      untuk pemesanan produk bisa hubungi customer service kita di no telp/sms/wa 0813.2887.3888 terimakasih

  13. Kira2 reaksi nya berapa lama ya biar terlihat perubahan nya…?? Apa sampe habis 1 botol atau lebih??

    1. selamat siang,
      tergantung respon tubuhnya masing-masing setiap orang beda-beda ada yang lebih cepat ada bahkan lebih lambat butuh proses,kami sarankan penggunaan rutin saja dulu
      demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga membantu teriamkasih

    1. selamat siang,mohon maaf br merespon untuk pengiriman dari yogyakarta bund

  14. selamat sore,saya baru saja mau mencoba, untuk membesarkan payudara , setelah pakai minyak bulus diamkan sampai berapa menit sist,setelah itu di cuci dengan air atau tidak, terimakasih,

    1. selamat siang,
      untuk minyak bulus disarankan di pakai malam hari sebelum tidur,diamkan hingga pagi hari baru kemudian bersihkan di pagi harinya

  15. Sy bru mulai mencoba memakai minyak bulus ptih..bru 3 hri..moga aj bisa kenceng lgi payudara sy..minyak bulus ny brp ml y….hrg 30rb….

    1. selamat pagi,
      untuk pemesana bisa langsung saja ke no telp/sms cs kami di no 0813.2887.3888

    1. selamat siang bunda dias,
      aman kok bun minyak bulusnya asalkan tidak mengenai puting dan saat menyusui si baby
      untuk info pemesanan bisa hub cs kami di no telp/sms di no 0813.2887.3888

      terimakasih

  16. Saya pernah beli minyak bulus ini.. tetepi tidak ada perubahan? Cara membedakan minyak bulus asli dn palsu gmn ya mbak.. terimakasih

    1. untuk pemakaian rutin gak mba?dan sudah habis berapa botol?kalau boleh tau pembelian minyak bulusnya dimana ya?

  17. Dilakukan sehari skali kira kira reaksi lambat gak ? Tp usia sdh 38th apa masih mungkin bs kembali kencang ya ?

    1. selamat siang bunda mimi,
      untuk usia 38tahun reaksi untuk mengencangkan payudara lambat atau tidak tergantung respon tubuh masing-masing, yang kita utamakan perawatan dan pemakaian rutin bun,insyaallah bisa biasanya yang tidak rutin dan pingin instan itu yang kadang membuat psikologis pemakai jadi tidak ada hasil.
      semoga informasi ini dapat membantu terimakasih

    1. Selamat pagi, alamat kami di Jln. Baru Mulungan No. 15 Gondanganpenen Sendangadi Mlati Sleman Yogyakarta.

    1. kami lokasi di yogya,untuk pemesanan bia hubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

    1. selamat siang mba nadya untuk minyak bulus harga 30rb Untuk info selengkapnya bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

    1. Selamat siang, untuk minyak bulus dioleskan malam sebelum tidur bun, jadi dicucinya pagi hari waktu mandi. Info selengkapnya bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

Komentar