Cara Melancarkan ASI Dengan Daun Mulberry

Cara Melancarkan ASI Dengan Daun MulberryMenyusui merupakan salah satu kewajiban bagi seorang Ibu. Apalagi sudah terbukti juga bahwa Air Susu Ibu (ASI) adalah satu-satunya makanan terbaik untuk bayi baru lahir hingga usia 6 bulan. Disamping sebuah kewajiban, seorang ibu juga pastinya ingin memberikan segala sesuatu yang terbaik bagi buah hatinya termasuk memberikan ASI. Namun, ada beberapa Ibu yang mengalami masalah pada produksi ASI yang kurang sehingga Ibu tidak bisa memberikan ASI banyak pada anak atau bahkan tidak bisa memberikan sama sekali.

Cara Melancarkan ASI Secara Alami

Untuk merngatasi masalah ASI sedikit dan kurang lancar, ibu menyusui tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara melancarkan ASI secara alami yang bisa Ibu lakukan salah satunya dengan daun mulberry.

Daun mulberry yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh ternyata juga berkhasiat bagi ibu menyusui yaitu membantu meningkatkan produksi ASI. Ya, siapa sangka daun dari bungah mungil ini ternyata mengandung salah satu zat penting yang mampu membantu melancarkan ASI dan meningkatkan produksi ASI.

Cara melancarkan ASI menggunakan daun mulberry pun sangat mudah, Ibu tinggal mengambil beberapa daun muda mulberry yang masih segar kemudian cuci bersih dan dimasak. Cara memasaknya pun tergantung pada selera, bisa dengan cara ditumis maupun dibuat menjadi sop daun mulberry.

Begitu mudah dan murah bukan? Jadi bagi para ibu menyusui yang mengalami masalah produksi ASI sedikit dan kurang lancar, namun ingin memberikan ASI ekslusif untuk buah hatinya dari sejak lahir hingga berusia 6 bulan, maka janganlah ragu untuk mengkonsumsi daun mulberry. Ibu tidak perlukhawatir dengan rasa daun mulberry, karena daun tersebut memiliki cita rasa yang khas dan enak.

Selain daunnya yang bermanfaat untuk melancarkan ASI. Buah mulberry ternyata juga terbukti baik bagi para ibu setelah melahirkan, dimana buah mulberry membantu ibu untuk mengembalikan energi yang terkuras saat melahirkan. Dengan begitu ibu akan cepat segar kembali, produksi ASI melimpah dan ibu bisa menyusui buah hati dengan rasa senang dan puas.

Perlu diketahui juga bahwa kandungan nutrisi serta vitamin yang ada di dalam buah mulberry dapat menjadi nutrisi baik bagi buah hati melalui ASI yang ibu berikan. Dengan pemberian ASI yang lancar dan penuh nutrisi tentu saja akan membantu tumbuh kembang anak menjadi anak yang sehat dan kuat. Selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : https://chlorophylmintpowder.files.wordpress.com/2011/10/mulberry1.jpg
Hanaroo Nursing Cover, Apron Menyusui Yang Nyaman

Hanaroo Nursing Cover, Apron Menyusui Yang Nyaman

Nursing Cover Dark Grey merupakan salah satu perlengkapan bayi yang dapat membantu bunda pada saat menyusui ....
Rp 125.000 Beli
Maternity Pillow, Bantal Ibu Hamil dan Menyusui

Maternity Pillow, Bantal Ibu Hamil dan Menyusui

Maternity pillow merupakan bantal ibu hamil dan ibu menyusui yang bisa memberikan sebuah kenyamanan pada ....
Rp 450.000 Beli

Komentar