Kehamilan & Kelahiran, Kesehatan

Cara Cerdas Meningkatkan Kualitas Produksi ASI

Meningkatkan Kualitas Produksi ASIManfaat yang sangat penting dari ASI tentu haruslah mendapatkan perhatian khusus. Agar pencanangan program ASI ekslusif selama 6 bulan pertama setelah bayi lahir, dapat terlaksana. ASI memang merupakan makan utama sumber gizi dan nutrisi bayi. ASI juga menjadi pembentuk kekebalan tubuh bayi yang sangat bagus, dapat membangun hubungan emosional antara Ibu dan bayi, serta sangat berpengaruh pada kecerdasan bayi.

Untuk itu para Ibu harus memperhatikan kualitas dan kuantitas produksi ASI. Perhatikan berbagai faktor yang dapat mempengaruhi kelancaran produksi ASI. Misalnya faktor psikis, hormonal, faktor makanan, faktor anatomi dan perawatan payudara, serta faktor-faktor lainnya. Jika ternyata Anda menemukan adanya salah satu faktor yang mempengaruhi produksi ASI, maka segeralah untuk menanganinya.

Pola hidup yang sehat dapat Anda jalankan sebagai upaya meningkatkan kualitas produksi ASI. Selain itu juga dapat mengkonsumsi suplemen tambahan sebagai penunjang. Pilihlah suplemen herbal alami Herba ASI yang terbuat dari sekstrak daun katuk, ekstrak nigella sativa, carica papaya dan bahan herbal alami lainnya. Suplemen Herba ASI ini aman untuk Anda konsumsi, bebas dari berbagai zat kimia. Kualitas produksi ASI meningkat, dan kebutuhan nutrisi serta gizi bayi Anda dapat terpenuhi dengan baik.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://cs5459.vk.me/u102518594/-14/x_80ae1204.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Kapsul Jombang Efektif Mengatasi Radang Payudara dan Memperbanyak ASI

Kapsul Jombang Efektif Mengatasi Radang Payudara dan Memperbanyak ASI

Kapsul daun jombang ekstrak merupakan kapsul herbal yang terbuat dari daun jombang yang bermanfaat bagi ....
Herba ASI Cara Mudah Melancarkan ASI

Herba ASI Cara Mudah Melancarkan ASI

Herba ASI adalah cara mudah untuk melancarkan ASI karena terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat memperbanyak ....