Cara Aman Mengobati Sariawan dengan Herbal Alami

Cara Aman Mengobati Sariawan dengan Herbal AlamiSariawan atau stomatitis aftosa merupakan penyakit yang timbul disekitaran mulut yang paling sering terjadi. Sariawan ini ditandai dengan munculnya bercak atau luka yang berwarna putih kekuningan, dengan permukaan sedikit cekung. Apabila Anda mengalami sariawan, biasanya juga disertai dengan rasa sakit berupa nyeri dan perih. Sariawan ini dapat terjadi pada lidah, bibir, rongga pipi, dasar mulut, langit-langit mulut serta gusi.

Penyebab dari sariwan bukan hanya kekurangan vitamin C, namun juga dapat dikarenan luka tergigit, alergi, kebersihan mulut yang tidak terjaga, faktor psikologi, faktor keturunan, faktor hormonal dan juga kondisi tubuh yang tidak fit. Untuk mengobati sariawan agar tidak kambuh, maka alangkah baiknya mengetahui terlebih dulu penyebabnya, untuk menentukan tindakan pengobatan. Selama ini obat sariwan yang dijual hanya bersifat mengurangi rasa sakit atau relief of pain.

Anda dapat menggunakan herbal alami Osagi yang terbuat dari minyak cengkeh, minyak daun sirih, minyak nigella sativa dan propolis. Bahan-bahan tersebut memiliki banyak manfaat, aman dan tanpa menyebabkan efek samping. Kandungan senyawa eugenol dari bahan alami tersebut dapat mengurangi rasa sakit, serta dapat bersifat sebagai antiseptik dan anestetik. Atau kandungan tannin dalam minyak sirih yang dapat menyembuhkan luka. Dengan berbagai kandungan baik tersebut, maka sariawan Anda dapat disembuhkan.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://bondibeachdental.com.au/dentist-bondi-blog/uploads/2012/12/What-is-Stomatitis.jpg

Komentar