Cara Aman Mengencangkan Otot Kewanitaan

cara mengencangkan otot kewanitaanSeorang wanita yang telah menikah dan melahirkan buah hati pasti merasakan banyak perubahan pada dirinya terutama daerah kewanitaan. Wanita yang sudah melahirkan secara otomatis daerah kewanitaannya tidak seperti semula. Hal seperti itu dapat mengurangi sensasi kenikmatan saat Anda melakukan hubungan intim.

Seiring dengan bertambahnya usia, pasangan suami istri yang dulunya mesra dalam menjalani kehidupan perkawinan akan semakin berkurang setelah memiliki anak. Mungkin pasangan Anda tidak pernah mengkomunikasikan permasalahan tersebut secara langsung, namun hal seperti itu pasti akan tersirat dalam benak pasangan Anda.

Sebagai seorang istri pasti menginginkan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi suami untuk selalu menjaga kemesraan. Ada beberapa cara yang aman untuk mengencangkan otot kewanitaan, berikut penjelasan lengkapnya.

Cara aman mengencangkan otot kewanitaan secara alami :

Cara dengan ramuan pertama

Bahan : 500 gram Halia, 200 gram lada hitam, serta 1 butir kuning telur dan madu secukupnya.

Cara meramu: Jemur halia dan lada hitam hingga kering kemudian tumbuk hingga halus dan menjadi serbuk. Campurkan serbuk yang sudah jadi dengan air satu sendok makan, madu dan kuning telur lalu minum secara teratur selama 1 bulan.

Cara dengan ramuan kedua

Bahan : 15 lembar daun sirih, 3 buah gambir, kulit pinang yang masih muda dan kapur sirih secukupnya. Potong-potong kulit pinang sampai halus.

Cara meramu : Tumbuk gambir sampai halus dan menjadi serbuk, remas daun sirih sampai lunak kemudian rendam bahan-bahan yang telah disediakan kedalam air mendidih sebanyak 2 liter. Biarkan beberapa jam sampai bahan-bahan tersebut mengendap. Jika air sudah dingin, gunakan air tersebut untuk membasuh organ kewanitaan Anda. Lakukan secara rutin 3 kali sehari.

Cara dengan ramuan ketiga

mengencangkan otot kewanitaanBahan : temulawak dan kunyit 1 ruas, kulit jeruk purut secukupnya, 1 sendok makan air mawar dan 2 sendok makan madu. Haluskan kunyit, kulit jeruk purut dan temulawak sampai halus.

Cara meramu : Peras bahan-bahan yang telah di tumbuk tersebut kemudian campur air perasan dengan madu dan air mawar. Minum secara teratur setiap pagi.

Ramuan secara tradisional diatas tidak akan menimbulkan efek samping bagi yang mengkonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami. Jika Anda tidak sempat meracik ramuan itu, maka telah ada ramuan tradisional dari madura yaitu Harumita yang berkhasiat mengencangkan otot-otot pada kewanitaan, menghilangkan lendir dari dalam dan menjaga agar tetap awet muda. Dengan Harumita, Anda akan selalu disayang pasangan dan tetap terjaga kemesraannya.

PENTING UNTUK ANDA

Sumber gambar :
1. http://rookery9.aviary.com.s3.amazonaws.com/16073000/16073397_dfa1_1024x2000.jpg
2. http://rodex1313.files.wordpress.com/2013/07/jeruk-nipis.jpg

Komentar