Kecantikan, Perawatan Wajah

Cara Alami Merawat Kulit Wajah dengan Herbal

cara merawat kulit wajahMerawat kulit wajah agar senantiasa terjaga kebersihan dan kesehatannya sangat penting dilakukan. Agar wajah senantiasa terlihat cantik berseri, dan memberikan rasa percaya diri. Melakukan perawatan wajah dapat dikatakan gampang-gampang susah, hal ini dikarenakan setiap wajah memiliki karakteristik sendiri-sendiri. Ada kulit wajah yang normal, kering dan juga berminyak. Sehingga produk perawatan kecantikan yang mahal dan modern belum tentu menjamin wajah Anda sehat berseri.

Jika ingin lebih aman untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit wajah, Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami. Banyak bahan alami yang ada di sekitar Anda yang kadang dianggap remeh, justru memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Perpaduan bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk menjaga dan merawat kulit wajah adalah herba Bedak Made. Yang terbuat dari ekstrak beras, mahkota dewa, peganggang dan herbal lainnya.

Manfaat dari tiap-tiap bahan alaminya sangat luar biasa, apalagi digabungkan menjadi satu. Herba ekstrak beras, banyak mengandung vitamin, mineral, pati, protein dan air yang berguna untuk mengencangkan, membersihkan, dan menghaluskan kulit wajah. Mahkota dewa yang mengandung flavonoid dapat bermanfaat sebagai antioksidan dan dapat mencegah jerawat. Sedangkan kandungan saponin dalam peganggang akan menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan, sehingga dapat menghilangkan bekas jerawat. Jadi Bedak Made ini dapat secara alami dan efektif merawat kecantikan dan kesehatan wajah Anda.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://statik.tempo.co/data/2013/04/17/id_178024/178024_620.jpg