Cara Alami Menjaga Kesehatan Dengan Mahkota Dewa

mahkota dewa

mahkota dewa

Mahkota dewa merupakan tanaman yang tinggi pohonnya dapat mencapai tiga meter. Awal mulanya buah mahkota dewa hanya digunakan sebagai tanaman hias, tapi saat ini manfaat mahkota dewa dapat dijadikan sebagai obat tradisional untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Hampir seluruh bagian dari buah mahkota dewa dapat dijadikan sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Seperti pada bagian daun, kulit dan dagingnya. Pada bagian daging dan daun buah mahkota dewa dapat dimanfaatkan untuk mengobati jerawat dan disentri sedangkan pada bagian bijinya dapat digunakan untuk mengobati penyakit kulit seperti gatal-gatal. Manfaat mahkota dewa tidak hanya terbukti sebagai obat tradisional tetapi juga sudah teruji dalam laboratorium melalui berbagai macam penelitian.

Berikut ini adalah cara alami menjaga kesehatan dengan mahkota dewa berdasarkan penelitian ilmiah :

1. Diabetes Mellitus

Cara : Ambil 5-6 buah mahkota dewa, potong lalu cuci sampai bersih. Rebus bahan tersebut dengan menggunakan 5 gelas air. Rebus hingga menyisakan tiga gelas air. Saring air rebusan mahkota dewa dan minum 3 kali sehari masing-masing satu gelas.

2. Kanker dan Tumor

Cara : Campur 5 gram daging mahkota dewa yang telah dikeringkan, 15 butir biji putih,  15 gram kaki ayam yang telah dikeringkan. Cucui semua bahan sampai benar-benar bersih lalu rebus dengan air sebanyak 5 gelas. Rebus terus semua bahan tersebut hingga airnya tersisa 3 gelas. Saring air rebusan tersebut kemudian diamkan sampai benar-benar dingin. Minum 3 kali sehari satu gelas setiap satu jam sebelum makan.

3. Hepatitis

Cara : Campur 5 gram daging buah mahkota dewa yang telah dikeringkan dengan 15 gram daun sambiloto yang sudah dikeringkan, 15 gram Asia Canella lalu cuci semua bahan sampai bersih. Rebus dengan air 5 gelas dan sisakan hingga 3 gelas saja. Saring air rebusan tersebut dan minum secara teratur 3 kali sehari satu gelas.

4. Rematik dan Asam Urat

Cara : Campur 5 gram daging mahkota dewa, 15 gram sidaguri akar, 10 g sambiloto yang telah dikeringkan kemudian cuci semua bahan hingga bersih. Rebus semua bahan tersebut hingga airnya tersisa 3 gelas. Saring air rebusan tersebut kemudian diamkan sampai benar-benar dingin. Minum 3 kali sehari satu gelas setiap satu jam sebelum makan.

Itulah cara menjaga kesehatan dengan mahkota dewa yang aman tanpa ada efek samping yang berbahaya. Selain dengan buah mahkota dewa Anda juga bisa menggunakan obat herbal seperti Albibet untuk mengatasi diabetes,  Herbal Ekstrak Songgolangit untuk mengatasi asam urat dan rematik, Kapsul Jamur Lingzhi untuk hepatitis dan Herba Daun Sirsak untuk mencegah kanker. Semoga dapat bermanfaat dan tubuh selalu sehat.

PENTING UNTUK ANDA : 

sumber gambar : http://aguskrisnoblog.files.wordpress.com/2011/06/8.jpg
Kapsul Daun Sirsak, Kapsul Herbal Anti Kanker

Kapsul Daun Sirsak, Kapsul Herbal Anti Kanker

Kapsul daun srisak merupakan obat herbal daun sirsak  yang terbuat dari 100 % daun sirsak ....
Rp 50.000 Beli
Obat Herbal Diabetes, Albibet

Obat Herbal Diabetes, Albibet

Albibet merupakan obat diabetes yang terbuat perpaduan dari bahan-bahan alami  istimewa yang dapat menurunkan kadar gula ....
Rp 100.000 Beli
Kapsul Jamur Lingzhi, Obat Susah Tidur, Kolesterol, Hepatitis, Gairah seksual, Sel Kanker

Kapsul Jamur Lingzhi, Obat Susah Tidur, Kolesterol, Hepatitis, Gairah seksual, Sel Kanker

Kapsul Jamur Lingzhi adalah kapsul herbal pilihan yang bermanfaat untuk mengobati sussah tidur, menurunkan kolesterol, ....
Rp 80.000 Beli
Obat Herbal Ekstrak Songgolangit Untuk Asam Urat Dan Rematik

Obat Herbal Ekstrak Songgolangit Untuk Asam Urat Dan Rematik

Kapsul Ekstrak “Songgolangit” adalah Herbal Alami yang di gunakan untuk mengatasi rematik, asam urat, menurunkan kolesterol ....
Rp 40.000 Beli

Komentar