websiteAnda yang memiliki fasilitas internet di rumah, jangan hanya menggunakannya untuk sekedar chatting, browsing, dan emailing saja. Apalagi jika hanya digunakan untuk main facebook atau friendster. Asah kemampuan Anda dalam blogging, dan desain web. Peluang bisnisnya oke juga,lho!

Jika Anda tinggal di sebuah kota yang belum banyak orang menawarkan jasa pembuatan website, bersyukurlah! Anda dapat memulainya sekarang juga. Gunakan waktu luang Anda untuk mencicilnya.

Sasarannya, Anda dapat menembus bisnis-bisnis menengah yang ada di daerah Anda. Tawarkan sebuah website menarik yang dapat menjadi kantor kedua bagi mereka, juga sebagai toko online untuk memasarkan produk mereka melalui internet.

Untuk memulainya,Anda harus memiliki modal utama, yakni komputer dengan spesifikasi yang baik, juga fasilitas internet dengan akses online 24 jam. Tidak 24 jam sebetulnya tidak mengapa. Tapi, jika bisa mengusahakannya, lebih baik, bukan?

Buatlah sebuah website yang menarik dan cantik terlebih dahulu. Lalu ajukan proposal-proposal penawaran Anda ke perusahaan, instansi, organisasi, atau perseorangan.

Sebagai gambaran bagi Anda, sebuah website dengan skala kecil kisaran harganya dapat mencapai 2 juta -10 juta. Harga ini sudah menunjang desain yang baik, hosting, domain, juga data yang mampu disimpan dalam website.

Kendalanya, Anda harus berhati-hati terhadap hacker nakal yang dapat menghancurkan web Anda.